Drama #Keliling Indosiar

oleh -1432 Dilihat

KILASJATIM.COM, Malang – Tawa ngakak terdengar sampai dapur. Penasaran apa yang ditertawakan, ternyata parodi Indosiar, film FTV dan sinetron yang diplesetkan lewat akun tiktok, bertema keliling.

Bermacam judul dan tema yang diangkat. Dari jasa bikin anak keliling, jasa hamil keliling, jasa kocok keliling, jasa cipok keliling, jasa kentut keliling, jasa prosotan, jasa suami keliling dan masih banyak lagi yang membuat pagi kami meriah dengan tawa. Semua karena cerita pendek tayangan akun tersebut.

Tak panjang memang durasi yang disajikan, antara satu sampai tiga menit. Namun, pesan cukup tersampaikan.

Meski mengundang tawa, tak jarang konten yang disajikan mengarah pada konten dewasa. Dan, semuanya bisa ditonton para bocah yang punya aplikasi tiktok di hape-nya.

Seperti jasa pembesar payudara, meski diperankan sesama laki-laki yang diunggah akun @Duo Koplak. Meski lucu tetap saja mengundang rasa kurang nyaman. Begitu pula akun @mir7ha, yang mengunggah parodi jasa bikin anak keliling, oleh seorang cowok ganteng yang mendapat upah Rp 5 ribu setelah melakukan tugasnya pada seorang perempuan berhijab. Meski berakhir tergeletak setelah tersambar petir, setelah mengucap alhamdulillah.

Ada pun akun @abidit33 yang mengunggah jasa oles ketek keliling, cukup mengundang tawa. Begitu pula akun @gakluh yang membuat jasa cipok keliling. “Haduh jijik aku lihat bibir e,” kata Jingga gemas, melihat cowok bibir ber lipstik merah merona.

Semua parodi itu dapat dilihat melalui #parodiindosiar, #ftv #filmindosiar, #keliling, #parodi dan semacamnya. Bagi saya, ibu rumah tangga yang jarang menyaksikan sinetron dan tidak mempunyai akun tiktok, merasa prihatin. Sebegitukah tayangan sinetron sekarang, sampai dijadikan parodi oleh orang-orang kreatif.

Baca Juga :  H. Junaidi, Rektor Baru Universitas Islam Malang

Banyaknya tayangan sinetron atau FTV yang diparodikan, menyertakan logo stasiun televisi, pihak Indosiar melalui laman instagramnya, menegur keras, serta mengancam membawa ke jalur hukum, bagi siapa saja yang mencantumkan logo, motto, simbul dan program acaranya. Sehari lalu, yang sudah di like 25.401 dan di komen 12 ribu lebih pengguna Instagram.

Diantaranya @thenews_indonesia, “sisi lainnya Indosiar harus intropeksi diri, karena kalianlah yg buat konten dan mengajak publik ke hal2 bodoh dan tidak edukatif”.

aksara_kuno98, “Pengangguran wajib nonton sinetron Indosiar biar dapet ide bisnis minim moda😭. @rasih.ag, “Kembalikan Indosiar yg dulu penuh Drakor😭.” Dan, masih banyak lagi. (tqi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.