AUTO2000 Bagikan Umroh Gratis, Liburan ke Eropa, Asia dan Labuan Bajo

oleh -849 Dilihat

Foto: Tqi

KILASJATIM.COM, Malang – Daffa Fikri Kurniawan, satu dari sepuluh pelanggan Auto2000 yang memenangkan Honda Beat dalam undian SERBU (Serba Untung di Auto2000). Penyerahan hadiah dilakukan dalam acara Customer Gathering AUTO2000, di The Grove Cafe, Kamis (16/5/2024).

“Senang sekali, ini pertama dapat undian motor, nggak nyangka sih. Tahu-tahu dihubungi pihak Toyota,” katanya usai serah terima kunci Honda Beat.

Menurut putra Teguh Nuswantoro, undian ini didapat ketika membeli mobil pada Januari 2024 lalu. Sebelumnya pada 2023 orang tuanya pernah membeli mobil lima unit Avanza. Tapi baru tahun ini ia mendapat hadiah undian motor.

Menurut Kepala Cabang AUTO 2000 Sutoyo dan Sukun, Sutomo Gautama, kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi bersama anggota AutoFamily di wilayah Malang Raya.

Ia juga menyampaikan, Auto2000 juga memberikan berbagai macam program pembelian menarik. Seperti program DP Avanza 11 jutaan dan Rush 15 jutaan. Selain itu ada juga program cicilan 3 jutaan khusus untuk kendaraan Agya dan Calya. AutoFamily juga berkesempatan mendapatkan paket free asuransi 2 tahun dan bunga 0%. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara trade in.

Begitu pula dengan perawatan kendaraan, pihaknya memiliki lebih dari 400 teknisi dan 130 Service Adviser yang bersertifikat Auto2000, siap memberikan pelayanan dan perawatan purna jual.

Di wilayah Malang Raya, ada tiga cabang yang bisa dijadikan pilihan untuk pemenuhan kebutuhan unit dan perawatan kendaraan di Toyota AUTO2000 Sutoyo, AUTO2000 Sukun dan AUTO2000 Singosari.

Menyusul keberhasilan program undian SERBU, AUTO2000 kembali menawarkan program menarik, berupa hadiah undian 400 paket liburan, seperti umroh, wisata ke Eropa dan negara Asia. Serta liburan ke Labuan Bajo bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil baru.

Baca Juga :  The Westin Surabaya Donasikan Makanan Sehat Bagi Nakes dan Pasien COVID-19 di Asrama Haji

Sementara Kepala Bengkel AUTO 2000 Sutoyo, Dharma Arinda Dangkua, menyampaikan bagi AutoFamily yang melakukan service berkala di bengkel maupun THS AUTO2000 Home Service, perbaikan atau perawatan body mobil di BP Auto2000 (minimal transaksi Rp. 3 juta). Berhak mengikuti undian 200 unit motor Honda BeAT.

Program ini berlangsung mulai 1 Februari – 31 Mei 2024. Untuk pembelian mobil (dihitung ketika mobil diserah terimakan kepada AutoFamily), dan 1 Februari-30 Juni 2024 untuk service mobil.

Sedang, Kepala Cabang AUTO2000 Singosari, Albert Yonathans, menyampaikan pihaknya optimis penjualan kendaraan mengalami kenaikan. Seiring dengan membaiknya pertumbuhan ekonomi, baik di sektor industri pertambangan maupun UMKM yang mencapai 5,5 %. Jika tahun lalu pada kuartal pertama penjualan mencapai 841 unit, tahun ini menjadi 859 unit.

“Artinya pertumbuhan ekonomi kita sedang membaik. Dan market terbesar kita saat ini kalangan menengah. Kami optimisti perbaikan ekonomi turut meningkatkan kelas menengah, sehingga kebutuhan akan kendaraan akan meningkat pula, ” terangnya. (tqi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.