Jabatan Wali Kota Pasuruan Akan Segera Selesai, Gus Ipul Sampaikan Maaf dan Terimakasih

oleh -2680 Dilihat

Foto: Ist/Pemkot Pasuruan

KILASJATIM.COM, Pasuruan – Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di dampingi oleh Wakil Wali Kota Pasuruan serta Sekretaris Daerah Kota Pasuruan mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh ASN yang hadir dalam rangka Halal Bihalal di Gedung Kesenian Dhramoyudho, Senin (6/5/2024) .

“Di momen ini, saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada bapak dan ibu semua, apabila ada kata dan perbuatan yang membuat bapak ibu tidak nyaman, kadang suka marah-marah bukan karena tidak suka, marah saya dan mas adi dalam atensi pekerjaan, saya juga mengucapkan terimakasih karena bapak-ibu semua Kota Pasuruan raih banyak prestasi,“ ujarnya.

Gus Ipul juga berharap, para ASN yang hadir untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Kita ini harus mengejar, Kota Malang dan Kota Surabaya dalam hal layanan, tentu ini untuk kita semua dan terutama untuk generasi yang akan datang,” jelasnya.

Ia juga menekankan, bahwa selama ia jadi Wali Kota, ia tidak ingin meminta apa-apa kepada para ASN selain para ASN harus kerja dengan baik dan dapat mencetak prestasi.

“Saya hanya minta njenengan bisa cetak prestasi. Dan Tidak bosan-bosannya, saya menghimbau agar disiplin dalam bekerja. Dan selalu menjaga kebersihan. Dan bekerjalah dengan sepenuh hati, karena kalau sudah sepnuh hati, hasilnya akan baik,” pungkasnya

Gus Ipul juga menegaskan, bahwa periodesasi ia sebagai Wali Kota, akan segera selesai.

“Di sisa waktu ini, saya ingin meminta bantuan ke bapak-ibu semua agar terus bekerja dengan baik. Jangan datang terlambat dan tidak bekerja. Dan kita harus disiplin di wilayahnya masing-masing. Dan jangan lupa bersinergi dengan perangkat daerah lainnya, jangan ego sektoral. Sehingga pekerjaanya dapat diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (sat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Inilah Sejumlah Program Prioritas Pemkot Surabaya di Tahun 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.