Terminal Purabaya Sidoarjo Siap Hadapi Lonjakan Pemudik Lebaran 2023

oleh -708 Dilihat

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Jelang masa angkutan mudik Lebaran 2023, berbagai persiapan dilakukan oleh pengelola Terminal Tipe A Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo, Jawa Timur. Mulai dari perawatan fasilitas hingga kesiapan petugas yang akan melayani pemudik.

Pengecekan keseluruhan fasilitas terminal dilakukan agar para pemudik bisa nyaman dalam menggunakan fasilitas terminal. Fasilitas pelengkap lain juga disediakan jelang mudik lebaran 2023. Pihak Terminal Purabaya mengatakan mengenai petugas internal dari terminal sudah mencukupi untuk melayani lonjakan penumpang pada masa angkutan lebaran 2023.

Koordinasi kepada TNI-Polri juga dilakukan oleh pihak Terminal Purabaya. Posko mudik akan dibuka di terminal Purabaya.Selain pengecekan fasilitas, pengecekan kendaraan armada angkutan mudik juga dilakukan secara berkala oleh pihak pengelola terminal.

Sementara itu, belum ada lonjakan harga tiket dan penumpang di Terminal Kalideres, Jakarta Barat. Kenaikan tiket bus maupun penumpang di Terminal Kalideres diprediksi terjadi pada masa angkutan lebaran H-7 dan H+7 Lebaran.

Tujuan favorit penumpang pada masa mudik lebaran 2023, yakni di Jawa Tengah, Surabaya, Palembang, Lampung dan Bengkulu. (bbs/bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Menkominfo Apresiasi PWI Bentuk Tim Satgas Anti Hoax: Langkah Bersama Menjaga Keberlangsungan Pemilu 2024

No More Posts Available.

No more pages to load.