KBS Dikunjungi 11 Ribu Orang di Hari Pertama Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus

oleh -236 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kebun Binatang Surabaya (KBS) ramai pengunjung di hari pertama libur panjang Kenaikan Yesus Kristus akhir pekan ini.

Kepala Seksi Humas KBS, Lintang Ratri Sunarwidhi, Kamis (9/5/2024) mengatakan, pengunjung yang datang ke KBS Kamis siang mencapai 11.000-13.000 lebih.

“Saat ini kami telah mencatat kedatangan pengunjung kurang lebih sebanyak 11.000 sampai 13.000 pengunjung, ini masih bisa bertambah,” kata Lintang.

Lintang menambahkan pihak KBS juga menyediakan Live Music dan membuka seluruh wahana yang ada untuk menghibur pengunjung KBS.

“Kami juga menyiapkan hiburan bagi pengunjung yaitu ada Live Music, dan kami juga membuka seluruh wahana yang ada di KBS untuk bisa dinikmati pengunjung saat libur panjang ini,” tambahnya.

Sementara salah satu pengunjung Maria mengaku lebih memilih mengisi hari liburnya ke KBS karena permintaan dari keluarga.

Disamping itu Maria juga mengaku tidak berencana liburan keluar kota sehingga KBS dirasa menjadi destinasi yang tepat di libur panjang ini.

“Saya dan keluarga akhirnya berlibur ke KBS, karena saya tidak keluar kota, dan saudara-saudara saya minta ke KBS, akhirnya KBS lah yang kami kunjungi di libur panjang ini,” ungkap Maria.

Pihak KBS juga melakukan perawatan berkala kepada satwa, kandang dan fasilitas penunjang lainnya.

Para satwa yang tinggal di iklim non tropis juga diberikan perawatan khusus mengingat kemarau panjang sedang terjadi di Surabaya dan sekitarnya. (bbs/bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  KOMPAK Gelar Rapat Kerja Tahunan Di Malaysia, Bahas Pendirian Lembaga Fundraising

No More Posts Available.

No more pages to load.