Masih jadi Favorit, KBS Diserbu 79 Ribu Lebih Pengunjung Selama Libur Lebaran 2024

oleh -273 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kebun Binatang Surabaya (KBS) masih menjadi destinasi favorit warga Surabaya maupun wisatawan dari berbagai daerah sepanjang libur Lebaran 2024.

Kepala Seksi Humas KBS Lintang Ratri mengatakan, sejak 10 April hingga 15 April 2024, KBS diserbu kurang lebih 79 ribu pengunjung.

“Dari hari pertama Lebaran atau 10 April sampai dengan 15 April kemarin terjadi lonjakan pengunjung. Pengunjung terbanyak ada di tanggal 14 April dengan jumlah lebih dari 19 ribu,” ujar Lintang, Selasa (16/4/2024).

Lintang mengatakan, pada musim libur Lebaran tahun ini, para pengunjung yang datang ke KBS berasal dari berbagai daerah, bahkan hingga mancanegara.

“Tahun ini lebih variatif tidak hanya dari Surabaya Raya. Ada yang terpantau dari luar pulau seperti Kalimantan, bahkan juga ada pengunjung asal mancanegara,” kata Lintang.

Di tengah lonjakan pengunjung musim libur Lebaran ini, yang menjadi spot favorit adalah lorong cinta, patung komodo, feeding unta, jerapah, dan gajah hingga beberapa spot satwa seperti merak putih, buaya siam dan anak singa.

Tak hanya itu, lonjakan pengunjung yang terjadi juga dipengaruhi oleh berbagai event spesial yang disiapkan selama musim libur Lebaran.

Ada agenda talk with us bersama satwa, feeding time, live music, pertunjukan budaya seperti reog dan bantengan hingga berbagai show lainnya.

Meskipun cuti bersama Lebaran 2024 telah usai, namun berbagai event spesial di musim Lebaran masih tersedia di Kebun Binatang Surabaya hingga 21 April 2024. (bbs/sat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Berkas Syarat Calon Khofifah-Emil, KPU Jatim : Sudah Lengkap

No More Posts Available.

No more pages to load.