KPU Kota Blitar Sosialisasikan Pilwali ke GMNI Blitar  

oleh
Ilustrasi.

KILASJATIM.COM, Blitar – Bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Blitar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar menyelenggarakan Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar tahun 2020.

Sosialisasi yang berlangsung di Aula Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Blitar, Kamis, (26/12/2019) dibuka Edy Saputra, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Blitar. Sedangkan pemateri, Rangga Bisma Aditya, Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Kota Blitar.

BACA JUGA: Plt. Wali Kota Blitar Resmikan Mobil Perlindungan Perempuan Dan Anak

Rangga Bisma Aditya mengatakan, dalam sosialiasi itu telah menyampaikan tahapan tahapan dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar. Mulai tahapan sosialisasi, pendaftaran calon dan tahapan tahapan lain hingga waktu pemilihan, Rabu (23/12/2020) mendatang. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan baik dari GMNI dan masyarakat di Kota Blitar bisa bergabung dengan KPU dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilwali mendatang.

” Seperti dalam pendafataran calon melakukan pemantauan, ikut serta datang dan mengajak masyarakat sekitar untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya,” kata Rangga.

Sekitar 50 peserta, baik pengurus maupun anggota DPC GMNI Blitar yang mengikuti sosialisasi. (hms/kj19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *