Istri Justin Bieber Dikabarkan Hamil Anak Pertama

oleh -289 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Istri penyanyi Justin Bieber, yakni Hailey Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertama dengan usia kehamilan sekitar 6 bulan.

Melansir People pada Kamis (9/5) pendiri dan model Rhode berusia 27 tahun itu berbagi berita menarik di Instagram tentang penantian kelahiran bayi pertamanya dengan penyanyi berusia 30 tahun itu.

Melalui unggahan video mereka, Hailey mengenakan gaun putih panjang berenda dan kerudung, menonjolkan perut buncitnya yang semakin membesar.

Ia juga menyertakan beberapa foto saat berdiri bersama Justin di sebuah lapangan. Sambil merangkul perutnya, Justin berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi.

Model yang tengah hamil itu membuat keterangan sederhana serta hanya menandai suaminya.

Diketahui, pasangan itu menikah pada September 2018 di gedung pengadilan Kota New York hanya dua bulan setelah bertunangan. Mereka kemudian merayakannya dengan upacara yang lebih besar di depan keluarga dan teman, bertukar sumpah dan cincin kawin Tiffany saat matahari terbenam di Bluffton, Carolina Selatan.

Pada bulan Oktober, Hailey muncul di sampul GQ Hype dan membahas rumor tentang kehamilannya, mengomentari apakah hal itu mempengaruhi dirinya atau tidak.

“Baru-baru ini, semua orang berkata, ‘Ya Tuhan, dia hamil,’ dan itu telah terjadi pada saya berkali-kali sebelumnya,” katanya kepada majalah tersebut.

“Ada sesuatu yang menyedihkan, sial, aku tidak bisa kembung satu kali dan tidak hamil? Bohong jika aku seperti, ‘Oh ya, aku tidak peduli,” ujarnya.

“Jika suatu saat hal itu benar terjadi, Anda sebagai orang di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya,” tambahnya dengan jujur.

Meski sebelumnya dia pernah membahas tentang membesarkan anak-anaknya agar tidak menjadi pusat perhatian, model tersebut mengatakan pada saat itu bahwa dia merasa bahwa hal itu mungkin benar-benar tidak dapat dihindari.

Baca Juga :  Hailey Bieber Bicara Soal Pernikahan Pasca Sang Suami Sakit

“Itu terjadi sebelum saya menikah. Tidak tahu dengan siapa saya akan menikah pada saat itu. Waktu yang tepat, aku yakin,” katanya.

Terlepas dari keraguannya, model tersebut mengatakan bahwa menjadi ibu adalah sesuatu yang ia nantikan.

“Ini juga merupakan hal yang pribadi dan intim. Itu adalah sesuatu yang akan terjadi ketika hal itu terjadi,” ujarnya.

“Dan sejujurnya, pada akhirnya, sangat lucu betapa banyak orang yang peduli. Biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan dengan tubuh saya dan kalian dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan tubuh Anda dan biarkan saja seperti itu,” katanya.

Justin telah lama mengatakan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga dengan Hailey tetapi dalam penampilannya pada bulan Desember 2020 di Pertunjukan Ellen DeGeneres bahwa dia menghormati jadwal istrinya.

“Saya akan memiliki (bayi) sebanyak yang Hailey ingin keluarkan. Saya ingin memiliki diri saya sendiri sebagai suku kecil,’ kata pelantun ‘Baby’ itu saat itu.

“Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. Saya pikir dia ingin memiliki beberapa,” tambahnya.

Ketika ditanya oleh DeGeneres mengapa pasangan itu menunggu, Justin menjawab, sebenarnya tidak ada masalah.

“Tapi menurutku Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita, dan menurutku dia hanya belum siap. Dan itu tidak masalah,” katanya. (ant/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.