Hailey Bieber Bicara Soal Pernikahan Pasca Sang Suami Sakit

oleh -923 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Baru-baru ini, Hailey Baldwin Bieber menjadi perbincangan warganet soal pernikahannya dengan Justin Bieber.

Model berusia 26 tahun tersebut mengutarakan hal terindah dalam pernikahannya yang berlangsung empat tahun, dan bagaimana ia tetap mencintai sang suami meski sedang berjuang dengan sakitnya.

Menurutnya, persahabatan menjadi faktor utama pernikahannya langgeng. Ia mengutarakan hal itu langsung kepada Bieber.

“Hal paling indah bagi saya tentang menikah yaitu persahabatan yang saya rasa kita miliki,” ujar Hailey. “Sejujurnya, kamu adalah sahabat terbaikku di seluruh dunia,” imbuhnya.

Kedua pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan yang keempat pada bulan September 2022. Mereka menikah di gedung pengadilan New York City hanya dua bulan setelah menggelar pertunangan.

Upacara pernikahan diadakan secara rahasia dan ia telah menjelaskan hal itu pada People, “Mereka terus maju dan melakukannya tanpa mendengarkan siapapun”.

Usai setahun tunangan, di South Carolina yang dihadiri oleh teman dekat beserta keluarga, keduanya menggelar upacara pernikahan.

Pasangan tersebut bersama sahabat, Justine Skye dan Fai Khadra kemudian bepergian ke Hawaii untuk menghadiri pesta ulang tahun ke-30 Kelia Moniz, peselancar profesional yang juga merupakan teman dekat Hailey.

Keduanya juga menikmati selancar salju di Aspen, Colorado, ditemani teman terbaiknya, Kylie Jenner dan Stassie Karanikalou di awal tahun 2023.

Pada tahun 2022, Hailey mengutarakan tentang kesehatan suaminya. Ia menjelaskan bagaimana Bieber berjuang dengan sakit stroke ringan dan menjalani operasi.

Bieber didiagnosa sindrom Ramsay Hunt, yaitu kelainan saraf langka yang menyebabkan kelumpuhan di sisi kanan wajahnya.

“Ia masih menjadi orang yang ingin saya buru kembali,” ujar Hailey dalam wawancaranya.

Baca Juga :  Rumah Terbakar di Lawang Seketeng Surabaya, Pemilik Mengaku Sudah Matikan Kompor

“Saya bisa saja terbang ke suatu tempat dan bekerja, tapi saya sabar untuk kembali dan jalan-jalan (bersama Bieber),” lanjutnya.

Pada akhirnya, Hailey selayaknya sahabat Bieber, mereka saling merawat dan support satu sama lain. Namun tak dipungkiri, mereka masih membutuhkan waktu agar Bieber sehat dan beraktivitas normal kembali. Hailey pun mulai bicara soal rencana memiliki buah hati bersama Bieber.

“Saya tahu pada akhirnya ketika anak muncul, itu akan menjadi musim baru bagi pernikahan kami, dan kami akan membuat rencana itu berhasil,” ujar Hailey.

Pasangan tersebut telah lama terbuka terkait keinginannya untuk menambah anggota keluarga dengan memiliki momongan.

Seperti yang ada di film dokumenter bertajuk ‘Justin Bieber Our World’, ia mengatakan akan memiliki momongan pada akhir tahun ini. (bbs/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.