Layak Ditonton! How to Make Millions Before Grandma Dies, Ringan Penuh Pesan Moral

oleh -421 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Satu lagi rekomendasi film yang tayang di bioskop akhir pekan ini. How to Make Millions Before Grandma Dies sangat layak untuk disaksikan bersama keluarga. Drama ringan penuh dengan pesan moral ini membuat penonton tertawa, terharu bahkan banjir air mata.

Mampu mengaduk emosi yang menonton, film drama ini terasa begitu dekat karena diangkat dari kisah nyata di kehidupan banyak orang.

Berikut sinopsis dari How to Make Millions Before Grandma Dies. Cerita yang diangkat sangat sederhana tapi cukup kompleks, mengisahkan tentang M yang diperankan oleh Putthiphong (Billkin), seorang cucu yang memutuskan untuk tinggal bersama dengan neneknya, Meng Ju yang diperankan oleh Taew Usha Seamkhum, yang tinggal sendiri.

M memilih untuk tinggal bersama dengan neneknya atau disebut Amah, karena terinspirasi dari Mui diperankan oleh Tontawan, yang menjaga kakeknya hingga akhir hayatnya dan berhasil mendapatkan warisan darinya.

Amah terkena kanker, awalnya tak terbiasa dengan M karena ia telah lama tinggal sendiri, namun cucunya tersebut mendampingi serta membantunya untuk melancarkan apa yang telah ia rencanakan.

Bukan hanya M yang mengincar warisan dari Amah, hal tersebut membuatnya menggebu untuk menjadi peringkat pertama dalam hati Amah.

Pengorbanan, kebahagiaan, finansial, kasih sayang dalam keluarga semuanya turut dipertaruhkan dalam film ini.

How to Make Millions Before Grandma Dies akan menjadi salah satu karya Pat Boonnitipat, sutradara dan penulis, yang akan dikenang sepanjang masa. Sebelumnya ia telah berhasil melahirkan Bad Genius yang terus membekas di hati penontonnya. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Arumi Harap Gelaran MFW 2022 Jadi Pendongkrak UMKM Malang