Bank Jatim Serahkan Dua CSR Sekaligus di Lamongan dan Lumajang

oleh -538 Dilihat

KILASJATIM.COM, Lamongan – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim kembali menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan.

Tidak main-main, kali ini bankjatim langsung menyerahkan CSR di dua tempat sekaligus pada hari yang sama (28/5). Pertama, CSR untuk Kabupaten Lamongan berupa gapura kawasan pusat jajanan dan permainan anak. Kedua, CSR untuk Kabupaten Lumajang berupa pembangunan dan penataan fasilitas Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Direktur Keuangan, Treasury, & Global Services bankjatim Edi Masrianto menjelaskan, dengan adanya CSR bankjatim Peduli di Lamongan ini diharapkan bisa menjadi daya tarik baru bagi semua pengunjung sehingga dapat mewujudkan kemandirian ekonomi dan memeratakan tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Sebab, gapura kawasan pusat jajanan dan permainan anak ini bisa dimanfaatkan oleh UMKM dan seluruh lapisan masyarakat untuk memperdagangkan usahanya. Jadi, potensi-potensi produk unggulan Kabupaten Lamongan bisa lebih terangkat lagi,” paparnya saat penyerahan bantuan
bertempat di Alun-Alun Lamongan, penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Keuangan, Treasury, & Global Services bankjatim Edi Masrianto kepada Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Selain itu, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas Jconnect Mobile untuk bertransaksi di kawasan pusat jajanan dan permainan anak.

“Tidak perlu repot lagi bawa uang cash. Cukup bawa handphone dan buka aplikasi JConnect, semua urusan pembayaran bisa teratasi,” tegas Edi. seraya berharap kerja sama bankjatim dengan Pemkab Lamongan ini bisa terus berkembang lagi demi mendukung peningkatan roda perekonomian daerah.

Menanggapi hal tersebut, Yuhronur Efendi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bankjatim atas sinergitas yang telah terjalin selama ini dalam mendukung program – program pemerintah.

Baca Juga :  Kongres Anak Jadi Media untuk Atasi Permasalahan Anak Di Lumajang  

“Potensi-potensi produk unggulan di Lamongan sangat besar dan kami bersyukur saat ini sudah ada wadah untuk memasarkannya. Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dapat membawa berkah bagi semua,” urainya.

Di tempat yang berbeda, penyerahan CSR bankjatim juga dilakukan kepada Pemkab Lumajang berupa pembangunan dan penataan fasilitas RTH. Untuk penyerahannya dilakukan oleh Pemimpin bankjatim Cabang Lumajang Hanif Julhamsyah bersama Pgs Corporate Secretary Lestari Nur Imani kepada Bupati Lumajang Thoriqul Haq di Lapangan Batalyon 527 Lumajang.

Diharapkan dengan adanya CSR tersebut bisa menunjang aktivitas para warga, meningkatkan nilai ekonomi lahan perkotaan, serta dapat dijadikan sarana rekreasi untuk menumbuhkan rasa interaksi sosial. Sehingga dengan begitu kemandirian ekonomi untuk masyarakat Lumajang bisa tercapai. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.