Adira Expo 2024 Target Kucurkan Pembiayaan Kredit Rp 2 Miliar,  Promo SOBAT dan Program Umroh Untuk Sahabat 

oleh -404 Dilihat

Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance di  acara gathering Adira Expo dan Umroh untuk Sahabat 2024 di Surabaya, Selasa (7/5/2024). (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya  –  PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Jawa Timur  menggelar  Adira Expo 2024 bertajuk “Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT)” pada 17-19 Mei 2024 di Suncity Mall Sidoarjo dan Kota Malang pada bulan Juni mendatang.

Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti: mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, pembiayaan untuk sepeda listrik, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance mengatakan, setelah  sukses menyelenggarakan Adira Expo di beberapa kota di Jawa Timur, seperti: Surabaya, Jember, Kediri dan Madiun, kini Adira Expo 2024 akan hadir di area Suncity Mall, Sidoarjo. Even kali ini target kami mengucurkan pbiayaan kredit untuk motor dan mobil sebesar 2 miliar .

“Target 250 pembiayaan di pameran expo serba cuan dimana setiap  program cuan 250 nasabah  dengan nilai kredit motor + mobil sekitar 2 miliar . untuk 1 motor sebesar Rp 30 juta dan mobil antara Rp 100 juta – 200 juta per unit,” ujar Agus kepada.media di Surabaya Selasa (7/5/2024).

 Dipilihnya lokasi yang strategis dan mudah dijangkau, Adira Finance berharap dapat menjangkau lebih banyak pelanggan maupun calon pelanggan dalam menghadirkan solusi finansial yang tepat dan terpercaya.

“Adira Expo secara rutin akan kami hadirkan di berbagai kota di Indonesia hingga akhir tahun 2024. Kami berharap para pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk impiannya dengan berbagai keuntungan” ujar Agus Hartanto.

Baca Juga :  Kadin Jatim - Telkom Kerjasama penggunaan Aplikasi Vokasakti Target Registrasi Menjadi 10.000 Industri

Pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, uang muka dan angsuran ringan, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, bonus adirapoin sampai 500 ribu, hingga kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah. Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024.

Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) sebagai induk perusahaan Adira Finance, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Selain Adira Expo, kolaborasi dalam rangka mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif diwujudkan melalui IIMS Surabaya 2024. Kegiatan ini berlangsung pada 29 Mei – 2 Juni 2024 di Grand City Surabaya. Di IIMS Surabaya, Adira Finance bersama Bank Danamon & MUFG kembali menjadi Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner, serta Official Bank Partner.

“Dengan berpartisipasi sebagai Official Multifinance Partner dan Official Trade-in Partner, Adira Finance menghadirkan kemudahan akses bagi pelanggan di Surabaya dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan finansial yang komprehensif dan inovatif, mulai dari produk otomotif, termasuk opsi tukar tambah kendaraan melalui momobil.id dan momotor.id hingga pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB. Nantikan kehadiran kami di IIMS Surabaya 2024 dan dapatkan berbagai penawaran spesial di sana” tambah Agus.

Baca Juga :  Harga Emas Batangan Antam Selasa Pagi Meroket Rp1.349.000 Per Gram

Terpisah Irene Sri Redjeki, Regional Corporate Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyampaikan sebagai induk perusahaan Adira Finance, Danamon bangga dapat hadir dan memberikan dukungan pada pameran Adira Expo, dan kemudian IIMS Surabaya 2024.

Danamon, Adira Finance, dan MUFG sebagai Grup Finansial Danamon berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri otomotif Indonesia sebagai mitra bank dan mitra multifinance pilihan masyarakat Indonesia, terutama di Jawa Timur.

“Melalui kekuatan sinergi Danamon Financial Group, kami berharap masyarakat dapat tumbuh bersama Danamon dengan berbagai penawaran produk dan solusi keuangan kami yang komprehensif dan dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan finansial. Jangan lewatkan juga beragam program dan promo menarik yang kami hadirkan khusus di kedua acara tersebut. Sampai jumpa Adira Expo dan IIMS Surabaya 2024, dan selamat menikmati waktu bersama orang-orang terkasih Anda,” pungkas Irene Sri Redjeki,

Sebagai informasi, pembiayaan baru Adira Finance area Jawa Timur di kuartal 1 tahun 2024 tercatat mencapai Rp 886 miliar, naik 10% y/y dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Segmen sepeda motor berkontribusi sebesar 45% dari total pembiayaan baru, diikuti oleh segmen mobil sebesar 32%, dan segmen non-otomotif sebesar 23%. Secara keseluruhan, area Jawa Timur berkontribusi sekitar 8% dari total pembiayaan baru Adira Finance. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.