Meriahkan HUT Kota Madiun, Aston Gelar Archipelago Food Festival ke-12

oleh -205 Dilihat
istimewa

Madiun, kilasjatim: Roadshow kuliner Archipelago Food Festival digelar di Kota Madiun. Setelah sukses di kota-kota besar di Indonesia, kini ASTON Madiun Hotel & Conference Center menjadi tuan rumah Archipelago Food Festival ke-12 di Kedaton Garden.

Festival kuliner terbesar di Kota Madiun ini mengangkat tema Pesona Nusantara. Dengan menu makanan khas Indonesia, pengunjung dapat menikmati 100 sajian menu dari berbagai daerah di Indonesia. Sebanyak 14 Executive Chef hebat dari hotel berbintang di Jawa Timur dihadirkan di Aston Madiun untuk menyajikan menu spesial bagi para pengunjung. Sajian menu makanan khas daerah dari Sabang sampai Merauke dapat dinikmati dalam acara ini.

“Dengan tema Pesona Nusantara, kami sajikan berbagai menu khas Indonesia dari kolaborasi 14 chef hebat hotel Archipelago. Acara ini kami gelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Madiun ke-104 Tahun dan Anniversary Aston Madiun Hotel & Conference Center ke-8. Semoga para tamu dapat menikmati sajian spesial dari kami,” kata Mira Kiranasasi, General Manager ASTON Madiun Hotel & Conference Center, Kamis, 9/6/2022.

Berbagai sajian menu yang dapat dinikmati diantaranya yaitu berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Medan, Aceh, Gorontalo, Bali, NTB, NTT, Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Maluku. Sebanyak lebih dari 500 pengunjung memadati area Kedaton Garden untuk menikmati menu spesial seperti Bebek Sinjay, Sambal Gami, Mie Kocok, Sate Matang, Udang Selingkuh, Ayam Taliwang, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya menikmati hidangan menu spesial, pengunjung dapat menyaksikan secara langsung demo memasak dari Walikota dan Wakil Walikota Madiun yang akan menyajikan Arsik Ikan Nila dan Pelepah Manuk. Turut dihadirkan pula bintang tamu Citra Scholastika untuk memeriahkan acara. Hiburan daerah dan pameran UMKM juga dapat dinikmati oleh para pengunjung. Dengan mengusung konsep outdoor di malam hari, menambah syahdu suasana makan malam dan sensasi keliling Indonesia dengan menikmati sajian khas dari berbagai daerah di Indonesia.(KJ2)

No More Posts Available.

No more pages to load.