We Are Getting Stronger, Tema Perayaan HUT Aston Madiun Hotel & Conference Center Ke-6

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Tepat pada hari Jumat, 12 Juni, Hotel berbintang 4 berstandar internasional pertama di Madiun akan genap berusia 6 tahun. Tak terasa telah banyak hal yang kami lalui sampai saat ini, begitu banyak anak tangga yang telah kami naiki agar sampai di titik sekarang, dimana Aston Madiun semakin dikenal warga masyarakat sekaresidenan Madiun, bahkan di Jawa Timur. Menjadi pilihan utama bagi keluarga untuk mengadakan acara, menjadi kepercayaan berbagai instansi baik swasta maupun negeri untuk mengadakan pertemuan baik formal maupun non-formal, serta masih banyak lagi.

 

Dengan bertambahnya usia kami, semakin memacu kami untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik dan sebagai pilihan nomor satu untuk Anda. Ulang tahun kali ini terasa begitu berbeda dari perayaan-perayaan sebelumnya, karena hari ulang tahun kami tepat saat pandemi merebak di seluruh dunia, tak terkecuali kota kita tercinta, kota Madiun. Dengan ini, kami memilih tema “We Are Getting Stronger”, dengan maksud tak peduli apapun yang melanda, kami tetap kuat dan tegar menghadapi situasi apapun. Bermaksud untuk menguatkan dan memberi semangat kepada seluruh manajemen dan staf serta owning company, untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

 

Menyambut hari ulang tahun Aston Madiun, kami mengadakan serangkaian acara bertemakan “berbagi untuk sesama”, yang diselenggarakan mulai tanggal 11 sampai dengan 12 Juni 2020. Adapun rangkaian acaranya adalah sebagai berikut:

Kamis, 11 Juni 2020

–  Donor darah, yang dilaksanakan pada hari kamis, 11 Juni 2020. Bekerjasama dengan PMI cabang Kota Madiun, dimulai pukul 09:00 WIB, kegiatan donor darah ini diikuti oleh para manajemen, staff serta tamu yang menginap di Aston maupun favehotel. Beberapa tamu umum juga hadir untuk meluangkan sedikit waktunya untuk menyumbangkan darahnya. Yang berbeda dari donor darah sebelum nya adalah penambahan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 seperti menjaga jarak, memakai masker serta rajin cuci tangan. Selain itu, coffee break yang kami sediakan berbentuk take away, setelah pendonor selesai melaksanakan donor darah dan beristirahat sejenak, mereka dapat segera kembali pulang, dengan begitu instruksi pemerintah yaitu menghindari kerumunan dapat terlaksana dengan baik. Donor darah ini telah berhasil mengumpulkan 26 kantong darah.

 

–  Setelah melaksanakan kegiatan donor darah, di hari yang sama pada pukul 15:00 WIB dilaksanakan kegiatan Doa Bersama, kegiatan kali ini diselenggarakan oleh tim takmir dari Aston Madiun dan diikuti oleh manajemen dan staf Aston Madiun. Mengundang Kyai Arif untuk datang memberikan tausyiah sekaligus mempimpin doa bersama. Hal ini dilakukan agar kedepannya Aston Madiun dan para karyawan yang bekerja di dalamnya diberikan kelancaran dan dijauhkan dari segala mara bahaya, mengharapkan segala hal yang terbaik untuk Aston Madiun. Kegiatan doa bersama telah rutin dilaksanakan oleh tim takmir Aston Madiun 2 bulan sekali, dan dilaksanakan lagi bertepatan dengan akan datang nya hari ulang tahun Aston pada jumat mendatang.

 

Jumat, 12 Juni 2020

–  Kegiatan Shalat Jumat berjamaah, yang kembali diselenggarakan oleh tim takmir Aston Madiun. Dengan Bpk. Ustadz Agus Burhani yang bertindak sebagai khatib sekaligus Imam, memberikan khotbah Jumat yang membangun jiwa serta dilanjut Shalat Jumat yang diikuti oleh manajemen, staf serta tamu yang inhouse berjalan dengan khusyuk dan khitmat.

 

–  Syukuran, yang sekaligus sebagai inti dari perayaan hari ulang tahun Aston Madiun yang ke-6. Dihadiri oleh keluarga owner, owner representatif serta manajemen dan perwakilan staf Aston Madiun. Dengan tidak menghilangkan esensi dari perayaan pada hari ini, protokol kesehatan harus dan wajib dilaksanakan, dengan saling menjaga jarak dan memakai masker. Setelah sedikit pembukaan dan pidato dari Bapak Andhy Halim selaku CEO Success Jaya Group dan General Manager Aston Madiun, Ibu Mira Kiranasasi, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolik perayaan hari ulang tahun. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh General Manager, para manajemen Aston Madiun serta keluarga owner. Kemudian ditutup dengan doa dan makan bersama, sangat terasa kekeluargaan dan hangatnya kebersamaan pada hari itu, ditambah dengan rasa gembira karena Aston madiun telah berhasil sampai sejauh ini, semua melebur dalam suka cita.

 

–  Dan untuk kegiatan tambahan yang melengkapi rangkaian acara HUT Aston madiun, akan diadakannya Bhakti Sosial ke Panti Asuhan Athoillah, yang berlokasi di Desa tawangrejo, Kecamatan Kartoharjo, Kab. Madiun. memberikan Bantuan yang berupa bahan bangunan, diserahkan langsung kepada pengurus panti asuhan. Dengan bantuan yang kami berikan, semoga panti asuhan dapat melanjutkan perombakan bangunan sehingga fasilitas bangunan segera dimanfaatkan oleh para anak asuh dan penghuni panti asuhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *