Rayakan Anniversary ke-8 Tahun, Aston Madiun Gelar Kenduri Sewindu

oleh -4 Dilihat
istimewa

Madiun, kilasjatim: Aston Madiun Hotel & Conference Center kini genap berusia 8 tahun. Sejak diresmikan pada 12 Juni 2014 lalu, Aston Madiun hadir sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik di karesidenan Madiun. Perkembangan Aston Madiun sangat pesat menjadikannya sebagai panutan di bidang hospitality di Kota Madiun dan sekitarnya.

“Pada usia ke 8 tahun ini kami mengangkat tema Sewindu Seru – Semangat Baru dengan maksud agar kita bisa terus bersemangat untuk berkarya dan berinovasi di bidang hospitality setelah melewati masa pandemi pada 2 tahun terakhir. Semoga kedepan ekonomi dan bidang hospitality akan terus membaik.” Kata Mira Kiranasasi General Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center, Kamis, 16/6/2022.

Setelah sukses menggelar Archipelago Food Festival bertema Pesona Nusantara yang mampu menghadirkan lebih dari 500 pengunjung pada 9 Juni 2022 lalu, tepat di tanggal 13 Juni 2022 Aston Madiun menggelar Kenduri Sewindu di Bima Ballroom. Acara ini merupakan tasyakuran dengan mengundang seluruh staff dan owner Aston Madiun. Acara dimulai dengan sambutan dari General Manager dan Owner Aston Madiun, kemudian dilanjut dengan Lomba Stand Up Comedy, Pengumuman Best Employee of The Year Aston & Fave Madiun, dan pembagian doorprize. Uniknya, pada kegiatan perayaan anniversary kali ini menggunakan dresscode “Kembali ke Desa” sehingga sensasi tasyakuran ala kenduri di desa benar-benar terasa.

Tak hanya Archipelago Food Festival dan Kenduri Sewindu, beberapa rangkaian acara anniversary Aston Madiun yaitu Welcome Work yang dilaksanakan pada 11 Juni 2022 dan Gotong Royong kerja bakti bersama masyarakat sekitar yang akan dilakukan di bulan Juni 2022. (KJ2)

No More Posts Available.

No more pages to load.