Khofifah Indar Parawansa Resmi Sertai Tim Kampanye Nasional Paslon 02: Perkuat Dukungan untuk Prabowo-Gibran

oleh -832 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menyatakan akan masuk dalam kepengurusan Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Dirinya menyatakan akan langsung terjun kampanye untuk pasangan 02.

Kesediaan Khofifah ini telah disampaikan ke Sekretaris TKN, Nusron Wahid untuk dilakukan revisi kepengurusan tim kampanye. “Tidak dalam keketuaan, eksekutif ada pembina pengarah. saya bilang silahkan saya dimasukkan dalam tim. Dan silahkan disampaikan revisi ke KPU pusat,” ujar Khofifah di ruang VIP Bandara Juanda Surabaya dj Sidoarjo, Rabu (10/1/2024).

Sebelumnya Khofifah sudah berjanji pada Nusron Wahid untuk memberi jawaban soal arah dukungannya di Pilpres 2024. “Sesuai janji saya, saya siap masuk TKN usai umroh. Silakan saya dimasukkan sebagai jurkamnas,” tegas Gubernur Jatim ini.

Menurutnya, Nusron akan segera merevisi struktur kepengurusan TKN dan segera disampaikan ke KPU Pusat. ” Mas Nusron akan menyampaikan ke KpU pusat dan mungkin besok baru diumumkan TKN,” terangnya.

Setelah menyatakan siap mendukung paslon 02, Khofifah menyatakan akan langsung tancap gas kampanye ke berbagai daerah.

“Saya siap jadi Jurkamnas, saya siap masuk TKN apa yang menjadi regulasi akan kita turuti. Kalau pak Wagub kan cuti (saat kampanye) maka saya akan mengikuti sesuai SOP yang ada,” pungkasnya. (yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Soal Surat Ajakan Pilih Khofifah-Emil, Ini Jawaban Pakde Karwo

No More Posts Available.

No more pages to load.