Kecelakaan Maut di Gresik, Dua Remaja Tewas Tertabrak Truk

oleh -705 Dilihat

KILASJATIM.COM, Gresik – Tragedi kecelakaan kembali menyelimuti Kabupaten Gresik. Kali ini, dua remaja harus kehilangan nyawa mereka dalam insiden tragis di Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Gresik.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menunjukkan bahwa kedua korban berasal dari RT 6 RW 2, Desa Sumari, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Mereka adalah MM, berusia 18 tahun, dan MKMS, berusia 14 tahun. Keduanya tewas setelah mengalami kecelakaan mematikan ketika menabrak bagian belakang truk pada hari Sabtu (20/4).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Iptu Tita Puspita Agustina, menjelaskan bahwa kedua korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi W-6461-BK, dengan MM sebagai pengemudi. Mereka sedang dalam perjalanan dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan yang sedang.

“Istirahat di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda Vario W-6461-BK tidak memperhatikan jalan dengan jelas dan tidak menjaga jarak yang aman, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk yang sedang bergerak searah di depannya,” ungkap Iptu Tita Puspita, pada hari Minggu (21/4).

Akibat kecelakaan tersebut, MM dan MKM mengalami luka parah di bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, sepeda motor mereka yang berwarna merah-hitam mengalami kerusakan parah di bagian depan.

“Kedua korban meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Ibnu Sina. Sedangkan kendaraan truk melanjutkan perjalanan (melarikan diri, red),” tambah Tita.

Jajaran Satlantas Polres Gresik terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, mengikuti rambu-rambu, dan selalu memprioritaskan keselamatan dalam berkendara. (rud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Tronton Tabrak Truk Gandeng, Muatan Jagung Tumpah di Jalan Duduksampeyan Gresik

No More Posts Available.

No more pages to load.