Jawab Permintaan Masyarakat, Kedai Ciamso Buka Cabang Ketiganya di Surabaya Barat

oleh -763 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Setelah sukses mengepakkan sayap bisnisnya di dunia kuliner, Kedai Ciamso secara resmi membuka kembali cabang terbaru ke-3 nya di wilayah Surabaya Barat.

Kedai Ciamso Surabaya Barat senantiasa memberikan jawaban atas banyaknya permintaan akan hadirnya tempat yang cozy, santai dan memanjakan lidah dengan aneka sajian menu istimewa yang hadir 24 jam.

Mohammad Nasik, Founder Kedai Ciamso mengutarakan bahwa kedai terbarunya tersebut menyuguhkan suasana baru dengan ruang indoor, outdoor, dan semi outdoor yang dapat menampung hampir 300 pengunjung.

“Dengan dibukanya Ciamso di wilayah Surabaya Barat diharapkan dapat menyasar semua segmen kalangan baik untuk para mahasiswa ataupun masyarakat yang tinggal di lingkungan Citraland dan sekitarnya terlebih dengan dibukanya selama 24 jam nonstop,” jelasnya.

Sementara itu, Mira Kurniati, Co Founder Ciamso menjelaskan bahwa pihaknya pada tahun ini menargetkan akan membuka cabang baru hingga 10 kedai sepanjang tahun 2024.

“Dimulai di Taman Apsari itu di bulan Juni tahun 2023. Alhamdulillah, pada hari ini kami dapat membuka cabang terbaru kami di Surabaya Barat. Selain ada dua lagi cabang di Surabaya yang akan kami buka. Kedai Ciamso juga akan membuka cabangnya di Kota Malang, Banjarmasin, Gresik dan Sidoarjo,” katanya di sela pembukaan pada Jumat (26/4).

Mira menambahkan boomingnya Kedai Ciamso di kalangan masyarakat tak lepas dari peran media sosial yang begitu besar.

Berkonsep kedai makan tempo dulu dengan interior jadul hingga foto bergambar pemain film kung fu legendaris seperti Bruce Lee, Jackie Chan hingga Andy Lau membuat rasa penasaran publik sehingga mereka dengan mudah mengupload pada media sosial masing-masing.

Baca Juga :  Reklamasi Lahan Pascatambang Batu Kapur SIG di Pabrik Tuban Berhasil Tingkatkan Kesuburan Tanah

“Kami memang sengaja mendesain tempat ini dengan konsep yang instagramable sehingga dapat menarik perhatian pengunjung. Dan terbukti hal tersebut sangat berpengaruh terhadap tingkat kunjungan di Kedai Ciamso,” terangnya.

Berlatar suasana pecinan tempo dulu, dekorasi Kedai Ciamso dipenuhi dengan nuansa khas aroma Kopitiam ala Singapura. Dengan dominasi warna merah cerah dan ornamen-ornamen unik khas Chinese Old. Cabang terbaru Kedai Ciamso ini beralamat di Jalan Bukit Lontar 11 No. 82, Lidah Wetan, Surabaya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.