Dua Bulan Pacaran, Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Sepakat Putus

oleh -321 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Jisoo Blackpink datang dengan kabar yang membuat fans patah hati. Ya, sejak dua bulan lalu mendeklarasikan hubungan kencannya dengan aktor Ahn Bo Hyun, kini keduanya dilaporkan telah putus.

Kabar putusnya hubungan ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment, agensi yang menaungi Jisoo. “Benar (keduanya telah berpisah),” kata YG Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (24/10/2023).

Meskipun YG Entertainment telah mengonfirmasi putusnya hubungan tersebut, mereka belum memberikan penjelasan rinci tentang alasan di balik keputusan ini.

Namun, berdasarkan pernyataan yang ditulis oleh JTBC News, tampaknya kesibukan jadwal yang padat menjadi salah satu faktor utama yang memengaruhi putusnya hubungan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Seperti diketahui, sebagai selebriti terkenal, keduanya memiliki jadwal yang sangat padat.

Hubungan mereka bermula saat keduanya mengumumkan kepada publik pada Agustus 2023. Ketika pengumuman tersebut dibuat, baik agensi Jisoo maupun Ahn Bo Hyun menyatakan, pasangan ini saling mengenal satu sama lain dengan perasaan positif.

“Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” kata YG Entertainment seperti yang dilaporkan oleh Newsen via Naver.

FN Entertainment juga mengonfirmasi perkembangan positif ini dengan menambahkan, “Mereka semakin mengenal satu sama lain,” sebagaimana dilaporkan oleh DongA via Naver.

Meskipun hubungan romantis mereka telah berakhir, baik Jisoo maupun Ahn Bo Hyun menyatakan akan tetap saling mendukung satu sama lain dalam mencapai kesuksesan di bidang karier mereka. Hal ini menunjukkan kedewasaan dan kedekatan yang masih tetap ada di antara mereka meskipun sebagai teman setelah berakhirnya hubungan asmara. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Peserta Surabaya Cross Culture Kunjungi Destinasi Wisata Heritage