Bupati Ipong Turut Resmikan Gedung Terpadu RSU Muhammadiyah Ponorogo

oleh -1.276 views
Prosesi penandatanganan prasasti peresmian RSUM Ponorogo.

KILASJATIM.COM, Ponorogo – Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menghadiri acara peresmian Gedung Terpadu Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah, Rabu (29/1/2020) bertempat di RSU Muhammadiyah, Jalan Diponegoro Ponorogo. Dalam sambutan Bupati Ipong mengatakan bangga dengan apa yang dilakukan pengurus Muhammadiyah untuk Ponorogo.

“Saya sampaikan terima kasih dan bangga terkait apa yang telah dilakukan Pengurus Muhammadiyah di dalam memberikan fasilitas kesehatan kepada masyarakat Ponorogo,” ungkapnya.

Bupati Ipong menjelaskan bahwasanya menciptakan kesehatan masyarakat adalah tugas pemerintah, akan tetapi apa yang sudah diikhtiarkan oleh keluarga besar Muhammadiyah sangat membantu tugas pemerintah.

BACA JUGA: Pacu Kinerja, BUMDes Se-Ponorogo Bakal Dilombakan

“Saya bangga dan senang dengan apa yang sudah dilakukan Pengurus Muhammadiyah dengan mengambil kolaborasi di pembangunan kesehatan khusus di Ponorogo,” imbuhnya

Setelah acara seremonial peresmian di lanjutkan dengan mengembalikan tombol tanda diresmikannya RSU Muhammadiyah selesai, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan tinjau langsung gedung terpadu RSU Muhammadiyah Ponorogo. (hms/kj21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.