Bournemouth Vs Man Utd: ‘Setan Merah’ Menang 1-0

oleh -153 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Gol semata wayang yang dicetak Casemiro mengantarkan kemenangan Manchester United (Man Utd) 1-0 atas Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (20/5/2023). Kemenangan ini membuat MU aman di peringkat empat klasemen dengan 69 poin dari 36 pertandingan.

Laga di babak pertama berjalan seimbang meski MU sedikit unggul dalam penguasaan bola dan peluang. Tekanan lagsung digencarkan MU di menit-menit awal. Dua peluang pertama didapat Bruno Fernandes dan Casemiro yang sayangnya masih belum membuahkan hasil.

Namun dipercobaan kedua, Casemiro tidak menyia-nyiakan peluang. Gol dicetak pemain asal Brasil ini setelah bola tendangan kaki kanannya bersarang ke gawang tuan rumah di menit 8. MU terus menguasai permainan.

Bournemouth perlahan mulai keluar dari tekanan.Peluang pertama didapat Bournemouth pada menit 28 ketika Dominic Solanke di menit 27 bisa diselamatkan.

Casemiro nyaris mencetak gol keduanya ketika tendangannya bisa selamatkan kiper di menit 40. Bournemouth membalas dua menit kemudian lewat tendangan Ryan Christie yang bisa diselamatkan.

Sampai babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan MU.

Bournemouth mencoba mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Percobaan pertama dilakukan David Brooks meski bola tendangannya bisa diamankan De Gea di menit 47.

MU baru bisa menemukan irama permainan di 10 menit pertama babak kedua dimainkan. Percobaan dilakukan Antony dan Wout Weghorst yang sayangnya belum membuahkan hasil.

Bruno Fernandes nyaris mencetak gol ketika tendangannya di menit 76 masih bisa diselamatkan kiper. Bournemouth membalas di menit 84 lewat ancaman dari Kieffer Moore yang digagalkan kiper De Gea.

Tidak ada tambahan gol tercipta, MU menang 1-0. (bbs/fiq)

No More Posts Available.

No more pages to load.