ASTON Mojokerto Ajak Hidup Sehat dengan Senam Bersama dan Ceria

oleh -533 Dilihat

KILASJATIM.COM, Mojokerto – Aston Mojokerto yang diresmikan pada 4 Desember 2022 terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi pelayanan dan produk kepada tamu. Adapun upaya yang diberikan adalah sikap yang siap sedia membantu dengan aura positif di setiap karyawan dan juga menejemen hotel berbintang 4 Pertama dengan konsep Smart Hotel di Mojokerto.

Salah satu cara untuk memberikan motivasi lebih dan juga sebagai sarana berkumpul dan menyehatkan diri diadakan Senam Bersama di area parkir hotel yang terletak di Jalan Totok Kerot no 51, bypass Mojokerto sore tadi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 15.30 sampai dengan pukul 16.30 diikuti oleh 22 orang yang terdiri dari karyawan dari berbagai departemen dan juga dari jajaran menejemen.

Acara yang baru diadakan pertama kali ini disambut sangat antusias dan meriah oleh segenap peserta acara Senam Bersama, Nampak raut wajah yang ceria serta bahagia dengan mengikuti gerakan yang dipimpin oleh Badai selaku instruktur senam. Sesekali mereka juga bercanda mengikuti gerakan yang diberikan dengan sangat santai namun ceria.

“Kegiatan kali ini merupakan yang pertama diadakan, dikarenakan padatnya kegiatan dan agenda di hotel maka kegiatan seperti ini akan menjadi agenda utama kami yang diperuntukkan untuk karyawan sebagai bentuk kebersamaan. Harapan Kami dengan adanya acara seperti hari ini maka karyawan bisa mengekspresikan diri dan juga membentuk jiwa dan mental yang kuat serta sehat.” ujar Indah Fitriyani, Assistant Human Resources Manager Aston Mojokerto.

Selepas acara, telah disiapkan pula makanan dan juga minuman sehat seperti jus jambu, jus jeruk dan juga infused water serta aneka makanan seperti aneka kue dan juga aneka gorengan untuk semua peserta dan instruktur.

Baca Juga :  Jajan Sambil Donasi Hanya di DoubleTree by Hilton Surabaya Nom Nom, Makan dan Minum Serba Rp 25.000

“Saya dan rekan rekan sangat senang dengan kegiatan sore ini, selain untuk menyegarkan badan serta pikiran, kami juga bisa berkumpul bersama teman kerja yang lain dimana ketika hotel banyak agenda dan kegiatan, kami jarang sekali untuk bisa bertemu dengan karyawan yang lain.” ujar Arief Romadhonie, salah satu peserta. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.