Aston Mojokerto Juarai Ajang Archipelago Black Box Battle

oleh -786 Dilihat

KILASJATIM.COM, Mojokerto – Aston Mojokerto selalu memberi wadah bagi setiap karyawan agar terus belajar demi mengembangkan kemampuan diri. Dengan semangat tersebut, Aston Mojokerto mengutus dua perwakilan andalannya untuk mengikuti ajang Archipelago Black Box Battle yang berlangsung di favehotel Sidoarjo dan berhasil menyabet juara pada ajang tersebut.

Agustina Shabrina merupakan kontestan perempuan pertama yang menjuarai kompetisi meracik minuman selama ajang ini digelar, sedangkan Chef Gelar Adhi Wibowo juga berhasil menjadi juara pada kompetisi memasak.

Chef Gelar mempersembahkan olahan fusion “Kari Ayam Kecombrang”, terinspirasi dari masakan khas Bali yang sangat kental dengan bumbu dan penggunaan bunga kecombrang.

“Saya ingin menyajikan perpaduan rempah-rempah kari dan bunga kecombrang yang memiliki rasa serta aroma khas nan segar sehingga menghasilkan citarasa unik yang diapresiasi juri,” terangnya.

Bertempat di ballroom dan area pond’s outdoor favehotel Sidoarjo, acara ini diikuti oleh 16 Chef dan F&B Leader yang berasal dari berbagai hotel di bawah naungan Archipelago International di seluruh Indonesia. Kompetisi meracik minuman diberi waktu 30 menit, sementara kompetisi memasak diberi waktu 60 menit untuk berkreasi dan mengolah bahan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Archipelago Black Box Battle merupakan kompetisi memasak dan meracik minuman yang diinisiasikan oleh Archipelago International. Kegiatan ini merupakan gelaran ketiga setelah sebelumnya sukses diselenggarakan di Jakarta dan Solo. Pada ajang ini, setiap peserta ditantang untuk mengolah bahan makanan atau minuman pilihan para juri yang diletakkan di dalam boks misteri berwarna hitam. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Ada Promo Nih di  Aston Inn Jemursari , Minuman Mint untuk Kesehatan

No More Posts Available.

No more pages to load.