Aston Mojokerto Beri Penawaran Spesial Kamar dengan Paket Berbuka Puasa 

oleh -1109 Dilihat

KILASJATIM.COM, Mojokerto – Momen Ramadan tahun ini terasa sangat spesial untuk Smart Hotel Pertama di Mojokerto dengan adanya penawaran menarik terutama untuk kamar tipe Studio Style. Dengan luas kamar 26 meter persegi disertai dengan Google Nest di setiap kamar menjanjikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan.

Dengan harga Rp. 650.000 nett per malam, harga kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta paket berbuka puasa untuk 1 orang di Wilwatikta Restaurant. Adapun untuk penambahan berbuka puasa akan dikenakan biaya normal sebesar rp. 138.000 nett per orang.

Diluncurkan selama bulan ramadan, antusias masyarakat sangat tinggi dengan naiknya tingkat hunian terutama di akhir pekan maupun di Hari Libur Nasional.

Tamu juga dimanjakan dengan aneka hidangan yang disajikan ketika berbuka puasa, sebanyak lebih dari 125 menu disajikan di Paket Ramadan Vaganza yang memberikan pengalaman makan malam di tempat yang nyaman dengan diiringi alunan akustik musik serta pembagian voucher di setiap harinya dari Pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00.  Terdapat pula pengundian hadiah utama berupa logam mulia dengan sistem diundi di akhir Ramadan.

“Seperti tahun lalu, Kami menyediakan Paket Kamar disertai Paket Berbuka Puasa dengan tingginya permintaan tamu satu bulan sebelumnya di Bulan ramadan ini. Paket menarik serta merta kami berikan sebagai apresiasi kepada tamu yang sudah pernah menginap maupun tamu baru yang ingin menikmati fasilitas kamar lengkap dengan berbuka puasa. Harapan kami melalui promo ini akan lebih memberikan sesuatu yang menarik untuk semua tamu yang ingin menginap di Aston Mojokerto,” ujar Bayu Utomo,  Front Office Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Diamond Group Gelar Workshop dan Product Experience ke Puluhan Pengusaha HOREKA di Surabaya

No More Posts Available.

No more pages to load.