Romansa Nusantara Warnai Acara Perkenalan  GM Baru  dengan Media di Aston Mojokerto 

oleh -376 Dilihat

KILASJATIM.COM, Mojokerto – Seiring dengan semakin bertambahnya usia yang pertama di bulan Desember 2023 lalu diikuti dengan semakin dikenalnya Smart Hotel berbintang 4 Pertama di Mojokerto, menjadikan Aston Mojokerto sebagai salah satu tempat pilihan yang menyediakan fasilitas akomodasi dan juga pelayanan jasa terbaik di Kabupaten Mojokerto. semua tak lepas dari peran serta mulai dari media, masyarakat sampai bahkan stake holder.

Bertempat di Wilwatikta Restaurant acara apresiasi kepada awak media sekaligus memperkenalkan General Manager Aston Mojokerto yang baru bergabung pada awal bulan Januari 2024.

 Franciska Savitri atau biasa dipanggil dengan Sisca merupakan sosok yang tak asing di Archipelago International,  sebelumnya  menjabat sebagai Corporate Regional Director of Sales Archipelago International.

Dalam acara yang dimulai dari pukul 12.00 juga sekaligus memperkenalkan Romansa Nusantara yang sedianya akan mulai dijual untuk umum di setiap Hari Kamis sampai dengan Hari Sabtu setiap minggunya.

Menu yang disajikan merupakan menu pilihan khas Nusantara dengan ditambahkan sajian kue dan juga pojok mi rebus sebagai salah satu menu pilihan. Unttuk bisa menikmati menu yang disajikan mulai dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 14.00 pengunjung hanya cukup membayar seharga Rp. 69.900 nett per orang.

“Saya mengapresiasi hubungan yang baik selama ini antara Aston Mojokerto dengan rekan media dan juga influencer di wilayah Mojokerto supaya kedepan akan bertambah solid. Semoga di tahun tahun yang akan dating hubungan yang baik ini akan menjadi indikator akan hangat dan rukunnya hubungan Aston Mojokerto dan rekan media,” ujar Franciska Savitri, General Manager Aston Mojokerto dalam sambutannya.

“Dengan semakin banyaknya permintaan dari tamu akan rindunya masakan khas nusantara serta masakan ala rumah maka kami mengobati rasa kangen tersebut dengan meluncurkan Romansa Nusantara dengan harga sangat terjangkau dengan layanan makan sepuasnya di hotel berbintang. Adapun menu yang Kami tampilkan seperti Kare Ayam, Mangut Ikan Pe, Rica Rica Ikan dan juga kami sediakan aneka mi instan dan juga seblak Bandung serta jajanan cireng dan tempura,” tutup Chef Agam, selaku Sous Chef Mojokerto Hotel & Conference Center. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Kemeriahan Imlek di Favehotel Sidoarjo Suguhkan Menu Khas Negeri Tirai Bambu

No More Posts Available.

No more pages to load.