Wow! Malaysia Punya Klinik Bayi Tabung Sophea Fertility Centre, untuk Wanita  Berbasis Muslim yang Ramah 

oleh -228 Dilihat

KILASJATIM.COM, Selangor – Dalam perjuangan untuk menjadi orang tua, jutaan pasangan di seluruh dunia terkadang menghadapi perjalanan sulit untuk mendapatkan sang buah hati. Hambatan ini melampaui batas-batas budaya dan agama, dan bagi pasangan Muslim, ada kalanya terkendala pertimbangan emosional dan juga etika tambahan.

Malaysia, sebagai negara jiran yang mayoritasnya Muslim ini selalu menawarkan opsi kedua untuk melakukan perawatan yang Lebih Dekat Lebih Terjangkau, khususnya bagi warga Indonesia, apalagi fasilitas yang ditawarkannya selalu beragam.

Salah satu Klinik yang berbasis Muslim dan ramah Wanita di Malaysia adalah Sophea Fertility Centre. Klinik yang terletak di Selangor Malaysia ini menawarkan fasilitas kesuburan berbasis Islam untuk pasien pria dan wanita. Dr.Shaheeran, Obstetri & Ginekologi (Spesialis Kesuburan) menjelaskan, klinik ini merupakan klinik yang memadukan prinsip-prinsip keislaman, dan juga atmosfer yang ramah akan Wanita.

“Klinik kami berkomitmen memberikan fasilitas terbaik khususnya untuk mereka yang mencari klinik bayi tabung yang memiliki konsep Islami dan ramah akan Wanita. Dari pakaian klinis yang sederhana hingga atmosfer yang penuh perhatian, setiap aspek perawatan dirancang dengan hati-hati untuk memenuhi kebutuhan pasien Muslim, Sophea Fertility Centre hadir untuk menjawab kebutuhan itu,” ujarnya.

Sophea Fertility Centre menggunakan teknologi kesuburan terbaru dari Selandia Baru dan beroperasi sesuai dengan standar internasional. Laboratorium dan pengaturan kerjanya mengikuti protokol yang diakui oleh badan standar internasional, Komite Akreditasi Teknologi Reproduksi (RTAC) di Australia.

“Di antara layanan utama yang ditawarkan di Sophea Fertility adalah IUI (Inseminasi Intrauterin), IVF (Pembuahan In-vitro), dan ICSI (Injeksi Sperma Intracytoplasmic), tentunya klinik kami memiliki Tingkat keberhasilan 70-80% untuk mereka yang melakukan perawatan Bayi Tabung disini dan ini melihat kepada umur tiap pasien juga” Tambahnya.

Baca Juga :  Wow! Gandeng 250 Brand Dengan Promo Fantastik,  IMOBY  Pameran Produk Terlengkap Ibu dan Anak di Surabaya 

Sophea Fertility Centre menawarkan periode perawatan yang terjangkau dengan periode perawatan standar yaitu 18 hari, dengan opsi untuk memilih dari satu atau dua kunjungan klinik. Dengan waktu fleksibel yang ditawarkan, tidak heran wisatawan medis Indonesia memilih Malaysia sebagai tujuan utama melakukan perawatan, dengan fasilitas ramah Muslim, Transportasi yang mudah, Kuliner serta Bahasa dan Budaya yang hampir sama menjadikan Malaysia tujuan wisata medis yang aman, nyaman, dan dekat.

Secara keseluruhan, Sophea Fertility Centre merupakan pilihan menarik bagi warga Indonesia yang mencari perawatan kesuburan di luar negeri. Di luar tingkat keberhasilan yang mencapai 80% serta teknologi medis yang canggih serta komitmen klinik terhadap nilai-nilai Islam dan perawatan yang berorientasi pada keberhasilan pasien, menjadikan Sophea Fertility Centre pilihan yang tepat untuk melakukan program Bayi Tabung. Informasi Lengkap mengenai perawatan di Sophea Fertility Centre bisa menghubungi  +60122375006 atau ke website www.sopheafertilty.com. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.