Wow! Program Serbu Beli Mobil di Auto 2000 Bawa Pulang Mobil dan Honda BeAt

oleh -401 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya -Menjelang berakhirnya tahun 2023,   Auto2000 sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia menggelar program menarik dengan bertabur hadiah SERBU AUTO2000. SERBU 2000 merupakan akronim dari Serba Untung Beli Mobil di Auto2000.

Tidak tanggung tanggung, program ini memberikan kesempatan kepada pembeli mobil Toyota di seluruh diler Auto2000 di Indonesia untuk mendapatkan hadiah undian berupa 5 unit mobil Toyota Raize 1.2 G CVT dan 500 motor matik Honda BeAT CBS.

Regional Business Div. Head East Java Bali Auto2000, Judianto mengatakan, SERBU AUTO2000 merupakan program spesial sebagai apresiasi Toyota dan Auto2000 kepada konsumen yang telah memilih mobil Toyota. Program tersebut berlaku untuk setiap pembelian (DO) mobil Toyota di Auto2000 selama periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

“Jadi AutoFamily yang belum sempat meminangnya tahun ini, masih ditunggu sampai awal tahun depan. Hadiah undian berupa 5 mobil Toyota Raize dan 500 motor Honda BeAT siap dibawa pulang oleh AutoFamily, apabila memenangkan undian Lucky Draw yang dilakukan maksimal di satu bulan setelah akhir periode promo,” katanya kepada wartawan di Surabaya, Kamis (7/12/2023).

Selain hadiah tersebut,  masih terdapat sederet keuntungan lainnya, diantaranya paket kredit Toyota Agya dengan TDP mulai dari Rp 5 juta. Ada juga paket kredit Toyota Agya Calya dengan DP 15%.

“Promo lain yakni paket leasing SPEKTAKULER (hanya untuk Toyota Veloz, Avanza & Rush) dengan uang muka (DP) mulai 10% dan bebas biaya asuransi selama 2 tahun, serta special Low Rate Yaris Cross Bensin, dengan Rate 0% dan tenor sampai dengan 5 tahun, DP 25%, hingga T-Care Lite+ Program,” jelas  Judianto.

Baca Juga :  Roadshow Pertama di Bandung Honda Usung Mobil Konsep N7X

Di kesempatan yang sama, Senior Area Business Manager Surabaya Auto2000, Herry Deswanto menambahkan, untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dalam program tersebut, AutoFamily hanya tinggal mendatangi Cabang Auto2000 terdekat atau juga bisa berselancar di Auto2000 Digiroom untuk melakukan pembelian langsung.

“Program ini berlaku untuk pembelian semua model mobil Toyota di Auto2000, dan tak hanya pembelian kredit tapi juga dengan pembelian tunai atau tukar tambah (trade-in). Nantinya kupon undian digital akan diberikan saat mobil diserahterimakan kepada AutoFamily,” paparnya seraya berharap kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan AutoFamily, sehingga selain bisa menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga dengan mobil Toyota baru, berpeluang juga untuk mendapatkan undian mobil atau motor gratis dari Auto2000.

 Kepala Cabang Auto2000 Jemursari, Surabaya, Jogi Hartomo menjelaskan, program SERBU AUTO2000 diharapkan bisa mendongkrak penjualan di akhir tahun 2023 hingga awal tahun 2024. Dia bersyukur, di tengah kecenderungan melambatnya pasar otomotif, market share Toyota justru mengalami kenaikan.

“Market share Toyota di Surabaya naik 2 persen, sedangkan di Jatim naik 1 persen tahun ini. Di Surabaya, market share Toyota di angka 38,6 persen, sedangkan di Jatim di angka 33,6 persen,” urai Yogi.

Sementara untuk volume penjualan, hingga September 2023 lalu rata-rata penjualan Toyota secara nasional sekitar 21.500 unit per bulan, dimana di wilayah Jatim saja rata-rata penjualannya mencapai 2.600 unit per bulan untuk merek Toyota.

“Kami optimis dengan adanya program SERBU AUTO2000 bisa mendongkrak penjualan kami, jadi tunggu apa lagi, ganti mobil baru dapatkan hadiahnya,”  pungkas  Jogi. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.