Visi-Misi Bersama: Eri Cahyadi dan PKB, Gotong Royong untuk Membangun Surabaya”

oleh -709 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, dan Wakil Wali Kota, Armuji, menandai langkah awal menuju Pilwali 2024 dengan menjadi pendaftar pertama di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Surabaya pada hari Minggu (4/5/2024). Kedatangan keduanya disambut hangat oleh relawan, kader, dan pengurus PKB, mengisyaratkan awal yang bersemangat menuju masa depan yang lebih cerah bagi Kota Surabaya.

Eri Cahyadi, dalam pernyataannya, menegaskan komitmennya untuk membangun kerja sama lintas partai dalam upaya memajukan Surabaya. Kehadiran di PKB merupakan manifestasi nyata dari tekadnya untuk menggalang dukungan dari berbagai pihak. Menurutnya, PKB memiliki peran strategis dalam proses pembangunan kota, dan dia berharap untuk melanjutkan kunjungan ke partai lain sebagai bagian dari strategi yang disusun.

Dalam konteks visi-misi, Eri Cahyadi menyatakan bahwa dirinya memiliki keselarasan dengan PKB, mencontohkan sejumlah program yang telah dilaksanakan sebagai bukti nyata komitmen dalam memberikan perhatian kepada masyarakat. Dari dukungan kepada pengurus tempat ibadah hingga program pendampingan sertipikat tanah rumah ibadah, Eri menunjukkan keseriusannya untuk mewujudkan keadilan dan kebersamaan di Surabaya.

Mengenai aspek keagamaan dan toleransi, Eri menegaskan pentingnya memperkuat kerukunan antarumat beragama. Dia percaya bahwa kesatuan kekuatan nasionalis dan religius akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, mempercepat proses pembangunan yang akan dirasakan oleh seluruh warga.

Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf, mengapresiasi langkah Eri dan Armuji yang memilih mendaftar secara langsung di kantor partai. Musyafak menyatakan bahwa meskipun pendaftaran bisa dilakukan secara online, keputusan mereka untuk datang langsung menunjukkan kesungguhan dan komitmen yang tinggi. Kemeriahan yang disertai oleh relawan menunjukkan dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat terhadap keduanya.

Baca Juga :  Pemkot dan FIFA Sidak Stadion GBT Surabaya 

Sementara itu, Armuji menambahkan harapannya untuk mendapatkan dukungan penuh dari PKB. Dia menegaskan keinginannya untuk bekerja sama secara inklusif tanpa adanya perpecahan di Surabaya.

Dengan langkah awal yang penuh semangat ini, Eri Cahyadi dan Armuji menandai dimulainya perjalanan menuju masa depan Kota Surabaya yang lebih baik, didukung oleh kerja sama antarpartai dan dukungan luas dari masyarakat. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.