Eri Cahyadi dan Armuji Galang Dukungan Pilkada 2024 ke Partai NasDem

oleh -469 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melanjutkan langkah menggalang dukungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan mengikuti pendaftaran internal Partai NasDem, Kamis (16/5/2024).

Pendaftaran tersebut juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Surabaya Armuji. Kedua pimpinan di lingkungan pemkot setempat secara langsung mendatangi Kantor DPW NasDem Jatim.

“Terima kasih kepada kawan-kawan NasDem yang telah menerima pendaftaran,” kata Eri Cahyadi dalam keterangan resmi yang diterima di Surabaya.

Pada kesempatan itu, Eri juga menyatakan bahwa prinsip pembangunan Kota Surabaya tak hanya mengandalkan satu pihak, namun dilakukan dengan cara gotong royong.

Karena itu, kata Eri, kedatangannya ke NasDem ini sekaligus memperkuat kolaborasi lintas partai untuk menyejahterakan masyarakat.

“InsyaAllah, kami berharap bersama NasDem bisa berjuang bersama untuk membangun Surabaya,” ujarnya.

Sementara, Plt Ketua DPD NasDem Kota Surabaya Sri Sajekti Sudjunadi menyebut kunjungan Eri sebagai komitmen untuk membangun Kota Surabaya dalam konteks kegotoroyongan.

“Kami memilih figur tidak sekadar mengusung, tapi juga mengetahui jalan apa yang akan ditempuh bagi kebaikan kota Surabaya dan warga,” kata Janet, sapaan akrabnya.

Kemudian terkait pendaftaran Eri, dia menyampaikan rekomendasi tentu ada mekanisme yang sudah ditentukan oleh setiap partai.

“Kami membawa semua yang mendaftar dan mempresentasikan serta mendiskusikan itu dengan sesama-sama dengan DPD, DPW, dan DPP,” tuturnya. (ant/sat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Belum Terima Laporan Adanya Kasus Gagal Ginjal Akut Misterius pada Anak

No More Posts Available.

No more pages to load.