Seru! Ajang Media Gathering Archipelago Internasional  Diisi dengan Belajar Membuat Konten di Aston Inn Jemursari 

oleh -939 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Kebutuhan akan menariknya sebuah konten dalam dunia perhotelan tidak luput dari perhatian Archipelago International sebagai Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com

Acara diawali dengan sambutan oleh Ibu Sari Kusumaningrum selaku Senior Director Corporate Communications & PR Archipelago International serta sambutan dari Aston inn Jemursari sebagai tuan rumah yang diwakili oleh Bayu Utomo selaku Front Office Manager.

Kegiatan yang dilakukan di Smart Hotel Pertama di Jawa Timur, ASTON inn Jemursari diadakan acara Workshop di sesi pertama dengan tema Unlock Your Content Creator Superpowers dengan mendatangkan seorang narasumber yang berasal dari Surabaya bernama Widya yang telah berpengalaman 7 tahun menjadi seorang konten kreator untuk Lifestyle dan juga Hotel Review.

Dengan materi memperkenalkan aplikasi editing sampai dengan tips dan trik dalam membuat konten yang bisa ‘bercerita’ sampai dengan membuat Audience tertarik untuk terus melihat konten yang telah dibuat dengan diikuti oleh 14 hotel di area Jawa Timur, kegiatan ini dilaksakan di ruang pertemuan Lily, Azalea dan juga Freesia dari mulai pukul 14.00 sampai pukul 17.30.

Terdapat pula sesi membuat konten yang diikuti oleh seluruh Marketing & Communication dan Public Relation dari seluruh peserta dengan tema Aston inn Jemursari, mulai dari lobi area, kamar, kolam renang sampai di area restoran.

Baca Juga :  Siap Menjadi Pilihan Terbaik untuk Mengadakan Kegiatan di 2020

Seluruh peserta antusias dengan kegiatan yang diadakan pada tanggal 27 April 2024 ini, terlihat beberapa peserta mengajak serta beberapa karyawan hotel yang bertempat di Jalan Sidosermo sebagai talent sampai dengan membawa pernak pernik hotel sebagai aksesoris. Sesekali diselingi canda tawa dari semua peserta lomba membuat konten yang diberi waktu hanya 30 menit mulai dari pengambilan video, editing sampai mendaftarkan konten yang telah dibuat.

“Seru sekali acara pada hari ini, selain Kita mendapatkan pembelajaran dari konten kreator sekaligus sebagai ajang silahturahmi rekan rekan Marketing & Communication se-Jawa Timur,” ujar Sharfan, Marketing & Communication The Alana Surabaya yang berhasil menyabet Juara-1 dalam sesi lomba pembuatan konten tersebut.

Sedangkan pada sesi ke-2 diadakan di Sky Lounge di lantai 7 dengan mengundang Media Gathering dengan 18 media yang diundang pada acara yang dimulai dari pukul 18.30 sampai dengan pukul 21.00 tersebut. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.