Turkey Vaganza Bertabur Emas” Sajian Berbuka Puasa di Namira Syariah Hotel Surabaya

oleh -911 Dilihat

Racikan kopi khas Turki, yang kental dengan aroma rempah rempah,  nikmat disantap  menemani buka puasa .  (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya  – Marhaban Ya Ramadhan! Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Namira Syariah Hotel Surabaya yang di kelola oleh Grieya Sharia Hospitality telah menyiapkan beberapa paket mulai dari paket berbuka hingga menginap.

Suasana ala Timur Tengah berada kental ditambah lagi dengan menu suguhan buka puasa, mayoritas masakan negara tersebut. namun jangan kawatir selain masakan Timur Tengah ada pula pilihan menu lain ala Jawa Timuran. Seperti bubur kacang ijo, kolak pisang, bibir ketan hitam, bakso dan lainnya.

Mengusung tema IFTAR Turkey Vaganza pengunjung dapat menikmati menu berbuka puasa dengan pemandangan kota dan kemegahan kubah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya dari Kopi Rehat Café & Lounge Rooftop lantai 9 Namira Syariah Hotel Surabaya.

Hotel yang terletak di Jalan wisma pagesangan no 203 telah menyiapkan lebih dari 100 item makanan dan minuman dengan konsep all you can eat yang dibanderol dengan harga Rp 149.000, – Net/orang mulai pukul 17.00 sampai 20.00.

“Kami telah menyediakan makanan khas Timur Tengah seperti Nasi Kebuli, Kebab, Pilaf Biryani, Kopi Turki serta berbagai macam dessert yang ada setiap hari dan siap memanjakan lidah para pengunjung.” ujar Jainuri atau yang akrab disapa Bang Jay chef Namira Syariah Hotel Surabaya.

Pemesanan early bird sudah di buka 2 minggu yang lalu dan telah mendapatkan perhatian dari para tamu, terbukti dengan beberapa tanggal yang sudah penuh untuk kuota iftarnya.

Early bird yang kedua bisa dilakukan untuk reservasi hari ke 1-5 Ramadhan dan akan mendapatkan harga special Rp 120.000, – Net/orang, tidak hanya itu Namira Syariah Hotel Surabaya juga telah menyiapkan Grandprize Emas serta banyak hadiah hiburan berupa emas juga dengan berbagai ukuran yang akan diundi pada akhir Ramadhan.

Baca Juga :  Risma Berkomitmen Selesaikan Tugas dan Tanggung Jawab Hingga Akhir Masa Jabatan  

“Kami senang bisa mempersembahkan paket berbuka puasa yang berbeda dan menarik untuk pelanggan setia kami dan berharap bisa memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan serta membuat momen berbuka puasa kali ini semakin berkah dan menyenangkan.” papar  Mohamad Masduki, General Manager Namira Syariah Hotel Surabaya.

Paket kamar yang ditawarkan selama Ramadhan, antara lain: 

Ramadhan Package (Menginap di tipe kamar superior dengan harga 519.000 termasuk sarapan 2 orang & Iftar 1 orang). Itikaf Package (Menginap di tipe kamar superior dengan harga 699.000 termasuk sarapan 2 orang & Iftar 2 orang)

“Pengunjung yang ingin melakukan pemesanan iftar di Namira Syariah Hotel Surabaya bisa langsung menghubungi Sales & Marketing Namira Syariah Hotel Surabaya di nomor 081330330319, 08113344733 atau 08993868131. Karena keterbatasan tempat, maka pemesanan awal dengan garansi akan diutamakan,” pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.