Jadi Pilihan dan Rekomendasi Petani, PG: Phonska Plus dan Urea Petro Produk Berkualitas

oleh -407 Dilihat
Istimewa

KILASJATIM.COM, Gresik: Pupuk produksi Petrokimia Gresik (PG), Phonska Plus dan Urea Petro ditetapkan sebagai brand paling dipilih dan direkomendasikan petani versi Indonesia WOW Brand 2024.  Predikat Gold Champion diraih Phonska Plus untuk kategori NPK Nonsubsidi dan Urea Petro meraih Silver Champion kategori Pupuk Nitrogen Nonsubsidi.

“Sejak 2023, Phonska Plus menempati urutan pertama, dan tahun ini kedua kalinya. Hal ini menunjukkan Phonska Plus merupakan produk yang berkualitas dan kredibel,” kata Digna Jatiningsih, Direktur Operasi dan Produksi PG, beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan ini, lanjutnya, diraih Phonska Plus setelah MarkPlus,Inc selaku penyelenggara melakukan survei kepada responden yang merupakan pengguna pupuk nonsubsidi di berbagai daerah di Indonesia. Petani di Indonesia sudah banyak yang merasakan keunggulan dari produk inovatif PG ini.

Phonska Plus diluncurkan tahun 2017 dengan formulasi 15-15-15 yang dilengkapi Zinc 2.000 ppm dan Sulfur 9 persen. Melalui produk ini, PG mengedepankan teknologi pemupukan efisien dengan hasil panen yang optimal.

“Sejatinya, Phonska Plus merupakan wujud komitmen dari PG sebagai perusahaan Solusi Agroindustri. Dari Phonska Plus, Perusahaan menawarkan solusi terhadap masalah defisiensi Zinc pada lahan pertanian, sekaligus menawarkan pupuk NPK nonsubsidi berkualitas sehingga meningkatkan hasil panen dan kemakmuran petani,” ujar Digna.

Sementara itu, capaian Silver Champion ini menjadi yang pertama bagi Urea Petro. Produk pupuk berbasis nitrogen dengan kandungan 46 persen ini juga memiliki banyak keunggulan, diantaranya membuat tanaman lebih hijau segar; kemudian mempercepat dan meningkatkan pertumbuhan tanaman, tinggi tanaman, jumlah cabang dan jumlah anakan; Urea Petro juga mampu meningkatkan kandungan protein hasil panen.

“Phonska Plus dan Urea Petro sekaligus menjadi bentuk dukungan PG terhadap program ketahanan pangan nasional, serta mendorong peningkatan kesejahteraan petani melalui hasil panen yang melimpah. Kami berharap, semakin banyak lagi petani yang menggunakan Phonska Plus dan Urea Petro sehingga semakin banyak pula petani yang dapat merasakan kebermanfaatan dari kedua produk tersebut,” tutup Digna.(den)

Baca Juga :  Masuk Musim Tanam Gadu, PG Siapkan 909 Ribu Ton Pupuk Subsidi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.