Peserta Lelang Jabatan 14 OPD di Bondowoso Ikuti Tes di Surabaya

oleh

KILASJATIM.COM, BONDOWOSO – Setelah melalui beberapa tahapan di tingkat kabupaten ejumlah peserta lelang jabatan 14 OPD di Kabupaten Bondowoso mengikuti tes di Surabaya.

Adapun untuk tahapannya, yakni assestmen atau uji kompetensi manajerial dan sosio kultural, yang digelar 4-5 Mei 2021.

Peserta seleksi lelang jabatan 14 OPD harus berangkat ke Surabaya. Adapun lokasi ujian assestmen, bertempat di Hotel Ibis Styles, Jemursari, Surabaya.

Dalam tahapan itu, setiap peserta akan dihadapkan dengan tes analisis kasus, self assestment dan psikotest.

Sesuai jadwal, ada 23 peserta yang menjalani tahapan assestmen hari 4 Mei kemarin. Diantaranya Mahfud Junaedi camat Tamanan, Subhan camat Grujugan, Sugiono Eksantoso Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Jawa Timur, Hari Cahyono Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, dan Hendrik Feri camat Tlogosari.

Sedangkan ada 24 peserta pada hari Rabu 5 Mei Diantaranya, Ahmad Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Abdul Manan Camat Prajekan, Ali Djunaidy Camat Pujer, Jakfar Shodiq Camat Tanggarang, dan Mulyadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Bondowoso, Soekaryo mengatakan, seluruh peserta harus datang peserta dalam tahapan assestment ini di Surabaya. “Semua peserta wajib hadir,” katanya, Rabu (5/5/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rachmat mengatakan, tes di Surabaya nanti menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test). Jadi langsung ketahuan nilainya.

Dia menegaskan, open bidding untuk 14 OPD tersebut dipastikan bersih dari titipan. “Jadi open bidding ini harus clean and clear. Insyaallah tidak tidak ada titipan,” katanya saat dikonfirmasi.

Adapun 14 OPD yang dilelang yaitu Dinas Perumahan dan Permukiman, RSUD dr Koesnadi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Sosial dan Dinas Pertanian.

Selain itu Staf Ahli Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan, Asisten Pemerintahan, kepala BPBD, Badan Pendapatan Daerah; Inspektorat, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, BKD Bondowoso dan Diskominfo. kj5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *