Pengisian Data Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Melalui Aplikasi Online

oleh -1.278 views
Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan.

KILASJATIM.COM, Malang – Terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang dimiliki agar bisa semakin baik menjalankan tugasnya, Pemerintah Kota Malang melalui Bagian Pemerintahan Setda Kota Malang menggelar Bimbingan Teknis Pengisian Data Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Melalui Aplikasi Online di Hotel Savana Kota Malang, Kamis (6/2/2020).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji yang hadir membuka kegiatan dalam sambutannya mengungkapkan adanya data yang akurat sangat penting sebagai pijakan terbaik untuk membuat berbagai program.

“Ke depan kebijakan akan terus berbasis data. Data dari kelurahan sangat penting adanya. Melalui kegiatan ini kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” harap Sutiaji, Kamis (6/2/2020).

Sutiaji menambahkan, seringkali kebijakan tidak tepat sasaran itu bisa terjadi tidak lepas dari kurang akuratnya data yang dimiliki. Oleh karena itulah dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

BACA JUGA: Pemkot Malang Gelar Musrenbang Disabilitas  

“Seluruh kebijakan selalu berbasis data di kelurahan. Dengan dibantu SDM yang mumpuni dalam menggunakan IT, kami berharap basis data di semua kelurahan di Kota Malang benar-benar bisa maksimal,” harapnya lagi.

Sementara itu Kabag Pemerintahan Setda Kota Malang, Drs. Prayitno, M.Si mengatakan kegiatan yang diikuti seluruh lurah dan camat di Kota Malang ini dimaksudkan agar ada kesamaan pemahaman terkait penggunaan IT dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depan pelayanan kepada masyarakat semuanya mengarah berbasis online. Karena itu adanya kegiatan ini sangat penting untuk bisa terus meningkatkan mutu SDM aparatur Pemerintah Kota Malang,” terang Prayitno. (hms/kj15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.