Pemkot Blitar Tetap Jadwalkan Test Narkoba Bagi CPNS 2019 Yang Berhasil Lolos Seleksi  

oleh
Drs H Santoso Mpd, plt Wali Kota Blitar .

KILASJATIM.COM, Blitar – Test Narkoba saat ini masuk dalam tahapan rekrutmen, untuk memastikan semua CPNS 2019 yang lolos tahap akhir, bebas dari Narkotika.

Drs H Santoso Mpd, plt Wali Kota Blitar sekaligus Ketua BNK Kota Blitar saat ditemui di Balai kota Koesomo Wicitro, Kamis (16/01/2019) siang mengatakan, test narkoba merupakan upaya Pemkot Blitar untuk mendapatkan CPNS yang bersih dan bebas dari penggunaan obat-obatan terlarang.

Meski saat pemberkasan mereka sudah melampirkan surat keterangan bebas narkoba. Tahapan ini menjadi pembuktian, jika mereka serius ingin menjadi PNS di Pemkot Blitar.

BACA JUGA: BPKAD Kota Blitar Segera Lelang Barang Yang Rusak Berat

Alasan utama CPNS 2019 harus bebas narkoba diantaranya selain sebagai syarat dasar, juga agar kinerja mereka bisa maksimal dalam membantu proses pembangunan Kota Blitar.

Pihaknya tidak akan membocorkan kapan dan dimana test narkoba bagi CPNS 2019 terpilih digelar, karena pihaknya saat ini masih fokus mempersiapkan tahap test Seleksi Kompetensi Dasar, bagi CPNS yang sudah lolos seleksi administrasi.

“Setiap CPNS yang lolos sudah diumumkan, kita pasti gelar test urine, kita tidak ingin kecolongan,” ujar Santoso.

Hasil test narkoba, juga akan menjadi syarat CPNS2019 terpilih untuk bisa ikut masa orientasi dan dinamika kelompok. (hms/kj11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *