Pemkot Blitar Beri Sepeda Motor Kepada TKSK

oleh -1.164 views
Santoso, Plt. Wali Kota Blitar.

KILASJATIM.COM, Blitar – Pada apel gabungan karyawan karyawati di lingkup Pemerintah Kota Blitar di Halaman Kantor Wali Kota, Senin pagi, (16/03/2020), Pemerintah Kota Blitar memberikan fasilitas kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) di Kota Blitar. Ada tiga petugas, masing masing mendapat satu unit sepeda motor yang diserahkan pelaksana tugas Wali Kota Blitar.

Santoso, Plt Wali Kota Blitar mengatakan, pemberian bantuan kendaraan operasional ini untuk memotivasi para tenaga yang peduli terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di setiap kecamatan. Apalagi mereka siap bertugas untuk memberikan pelayanan setiap saat.

“Ketika ada permasalahan sosial, mereka datang kelokasi sehingga perlu adanya bantuan sarana transportasi. Sehingga bisa lebih semangat dan lebih cepat dalam memberikan pelayanan,” kata Santoso, saat  dikonfirmasi setelah menyerahkan sepeda motor.

BACA JUGA: Jelang Pilwali 2020 Forkopimda dan Tokoh Agama Kota Blitar Deklarasikan “Pilkada Damai”

Hal senada juga disampaikan Priyo Suhartono, Kepala Dinas Sosial Kota Blitar. Menurutnya, bantuan dari Pemerintah Kota Blitar ini layak diberikan kepada TKSK yang baik tenaga maupun pikirannya memiliki jiwa sosial yang tinggi.

”Mereka bekerja tanpa mengharapkan imbalan dengan permasalahan sosial di wilayah kelurahan dan kecamatan. Maka Pemkot berikan bantuan untuk mendukung tugas mereka,” kata Priyo.

Setelah diserahkan, ketiga kendaraan bisa dibawa pulang ketiga TKSK di tiga kecamatan, masing masing Kecamatan Kepanjenkidul, Sukorejo, dan Sananwetan. (hms/kj20)

No More Posts Available.

No more pages to load.