OtoXpert Operated by Auto2000 Lebarkan Sayap Buka Cabang di Surabaya, Janjikan Servis Mobil Hanya 2 Jam

oleh -671 Dilihat

Jajaran direksi OtoXpert Operated by Auto2000 saat paparan kepada media di Surabaya (kilasjatim.com/Nova)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Auto 2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia memperluas jangkauan layanan bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 dengan membuka cabang ke-16 di Rungkut Madya Surabaya, Selasa (8/8/2023).

OtoXpert Operated by Auto2000 menjadi bengkel mobil multi brand yang fokus pada servis ringan atau quick service di bawah 2 jam, dengan tagline Hemat, Cepat, dan Tepat.

Servis Hemat mengacu pada harga servis terjangkau disertai pilihan spare parts variatif. Sedangkan Servis Cepat diklaim karena bengkel ini telah dilengkapi tools yang terstandarisasi sehingga servis mobil bisa berjalan lebih efisien. Sedangkan Servis Tepat adalah komitmen OtoXpert untuk selalu melibatkan teknisi terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan.

Ketut Sutena, Kordinator Wilayah dan Kepala Bengkel Auto200 Surabaya Rungkut mengatakan, bengkel OtoXoert melayani masyarakat yang punya mobil selain Toyota, atau yang sudah habis masa garansinya.

“Kami membuka layanan dan menerima semua mobil selain Toyota , gak usah ragu untuk datang ke sini. Karena kami akan memberi pelayanan yang sama. Berapapun usia mobilnya tidak masalah, selama masih bisa diperbaiki, kami selesaikan dalam waktu 2 jam,” kata I Ketut Sutena, saat opening OtoXpert Rungkut, Selasa (8/8/2023).

Cabang ke 16 di Surabaya ini untuk memenuhi kebutuhan Customer OtoXpert, nantinya menyusul 15 cabang lainnya selama dua tahun beroperasi, yang tersebar di: Jakarta (Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati), Tangerang (Ciater Barat BSD dan Cipondoh), Bandung (Astanaanyar dan Bojongsoang), Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan, dan Palembang.

OtoXpert Operated by Auto2000 di Jl Rungkut Madya Surabaya (kilasjatim.com/dok)

Dibangun pada lahan seluas 490 m², OtoXpert Surabaya Rungkut memiliki beragam fasilitas canggih seperti 1 Stall Two Post lift, 1 Stall Spooring, dan 2 Stall Non Lift. OtoXpert menjamin seluruh spareparts yang tersedia merupakan barang orisinil dan berkualitas.

Baca Juga :  OPPO “A Foldable Moment with Najwa Shihab” Diwarnai Peragaan Busana By SEBASTIANred di Surabaya

“Dengan hadirnya OtoXpert, masyarakat Surabaya jadi bisa melakukan perawatan kendaraan multibrand dengan mudah dan harga terjangkau, namun mendapatkan pelayanan standarisasi bengkel resmi Toyota,” kata Herry Deswanto Tedjo, Senior Area Business Manager Auto2000 Surabaya.

Sama seperti ke lima belas bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut juga memberi layanan servis seperti: ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper, dan sebagainya.

Menandai peresmian bengkel ke 16 OtoXpert Operated by Auto2000 di Rungkut Surabaya dengan potong tumpeng . (kilasjatim.com/Nova)

Selain itu juga ada layanan uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Selama masa Grand Opening, ada promo menarik berupa:

Gratis cek kaki-kaki dan cek aki mobil
Ganti oli seharga mulai dari 299rb (harga sudah termasuk jasa, Oli TMOLite 10W30, filter Oli, PPN dan garansi servis)
Service berkala mulai dari 650rb (harga termasuk 23 pengerjaan meliputi paket ganti oli, tune up, servis rem, balancing, uji emisi, scanner engine, PPN dan garansi servis). Ganti aki harga mulai dari 640rb (harga sudah termasuk Jasa Ganti Aki, Aki Baru, Potongan Tukar Tambah Aki Lama, PPN, Garansi Servis). Gurah mesin harga mulai dari 200rb (harga sudah termasuk Jasa Gurah Mesin, Carbon Cleaner, Flushing Fluid, PPN) Garansi servis 7 hari. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.