Kabar Gembira Mania Coklat, Godiva  Perluas   Pasar  Buka Gerai Pertama di Surabaya

oleh -514 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya  – Godiva, jenama cokelat mewah ternama,  ekspansi  dengan membuka gerai pertamanya di Surabaya, tepatnya di Pakuwon Mall Surabaya Senin (1/4/2024). Pembukaan gerai ini menandai gerai ketujuh Godiva di Indonesia dan menandakan komitmen jenama ini untuk membawa cokelat-cokelatnya yang lezat ke lebih banyak wilayah di Indonesia.

Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Godiva mengatakan, pihaknya berupaya memberikan pengalaman tersendiri bagi penggemar coklat di Surabaya dengan membuka gerai di Pakuwon mall tepatnya.

“Setelah satu dekade memanjakan Jakarta dengan cokelat-cokelat kami yang lezat, kini saatnya Godiva melebarkan sayapnya dan membawa kegembiraan dalam memanjakan diri ke cakrawala yang baru. Kami sangat senang dapat membawa dunia mewah Godiva ke Surabaya. Gerai baru kami tidak hanya akan memperkenalkan cokelat-cokelat istimewa kami kepada masyarakat setempat, namun juga menyediakan tempat yang elegan dan menarik bagi para pelanggan untuk menikmati pengalaman menikmati cokelat terbaik,” ujar Dini Alamanda Arizully saat peresmian gerai pertama di Surabaya, Senin (1/4/2024)

Berlokasi di Ground Floor, Pakuwon Mall Surabaya, akan menampilkan keanggunan dan kemewahan khas Godiva, dengan desain yang mencerminkan identitas global dari jenama ini. Dengan suasana yang mewah, terang, dan luas, gerai Godiva di Surabaya akan memberikan pengalaman yang mendalam bagi para pelanggan, mengundang mereka untuk menikmati kelezatan sensasional dari cokelat Godiva.

Pembukaan gerai di Surabaya menandai tonggak penting bagi Godiva yang terus memperluas kehadirannya di seluruh Indonesia untuk memenuhi permintaan akan cokelat dan penganan manis premium yang terus meningkat. Dengan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan, Godiva tetap berdedikasi untuk memuaskan para penggemar cokelat dengan kreasi yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga :  Butik Kami. Ekspansi Buka Gerai di Surabaya

Didirikan pada tahun 1926 di Brussel, Belgia, Godiva telah menjadi identik dengan kemewahan dan kenikmatan, menawarkan berbagai macam cokelat premium, truffle, dan penganan lainnya yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan perhatian yang cermat terhadap detail. Dengan warisan yang kaya selama hampir satu abad, Godiva telah memikat para pencinta cokelat di seluruh dunia dengan resepnya yang tak lekang oleh waktu dan kemasan emasnya yang ikonik.

Tidak hanya terkenal dengan cokelatnya yang luar biasa, Godiva juga memanjakan pelanggan dengan sajian lainnya yang menawarkan pengalaman kuliner komprehensif bagi para penggemar cokelat. Mulai dari truffle yang kaya rasa hingga soft serve nan lembut dan minuman cokelat mewah, Godiva memastikan setiap kunjungan Anda menjadi perjalanan yang menyenangkan di dunia kenikmatan cokelat. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.