Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan Oppo A60

oleh -500 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Oppo A60, sebuah smartphone yang telah memulai debutnya di Vietnam, siap untuk meluncur di Indonesia pada Jumat (17/5/2024).

Keunggulan utama dari Oppo A60 adalah ketahanannya yang luar biasa, yang didukung oleh sertifikasi militer shock resistance MIL-STD-810H, menjadikannya pilihan ideal bagi yang menginginkan perangkat yang tangguh dan handal.

Spesidikasi dan Harga Oppo A60
Ponsel ini tidak hanya tangguh, tapi juga menawarkan desain yang ramping dan elegan, tidak ketinggalan dalam hal kecanggihan teknologi.

Dengan spesifikasi yang mengesankan, ponsel ini membawa chipset Snapdragon 680 4G, RAM 8GB, dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

Sistem operasinya akan berjalan di atas ColorOS 14 yang berbasis Android 14.

Untuk kebutuhan daya, A60 didukung oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh, yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 45W SuperVOOC..

Layarnya yang luas berukuran 6,67 inci menawarkan pengalaman visual yang memikat dengan refresh rate 90Hz, peak brightness 950nit, dan resolusi 720P.

Tidak hanya itu, aspek fotografi juga menjadi salah satu keunggulan smartphone ini.

Dengan kamera utama 50MP yang berkualitas tinggi, serta kamera potrait 2MP, pengguna dapat menangkap momen-momen spesial dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Kemudian dari segi harga, Oppo A60 akan ditawarkan dengan kisaran harga yang terjangkau, sekitar Rp 2 jutaan di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai varian model yang tersedia dan harga pastinya akan diumumkan secara resmi pada acara peluncurannya.

Ponsel baru Oppo ini hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Ripple Blue dan Midnight Purple.

Ponsel ini akan tersedia untuk pembelian secara offline mulai tanggal 25 Mei 2024.

Baca Juga :  IG Pemkab Banyuwangi Diretas, Jangan Klik Tautan Link WA di Postingan Baru

Dengan kombinasi ketahanan, kecanggihan, dan harga yang bersahabat, Oppo A60 siap menjadi pilihan yang menarik di pasar smartphone Indonesia. (bbs/nic)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News