Jangan Lewatkan, Ini Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam

oleh -358 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Kamis (21/03/2024).

Timnas akan bermain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Kemenangan menjadi harga mati bagi Skuad Garuda untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, Indonesia terbenam di dasar klasemen Grup F dengan satu poin dari dua laga. Sementara Vietnam duduk di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

“Pertandingan melawan Vietnam di GBK sangat krusial. Kami butuh poin penuh untuk menjaga peluang lolos,” tegas Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Erick mengajak seluruh suporter untuk memadati GBK dan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia.

Menurutnya, atmosfer yang meriah di stadion akan menjadi suntikan semangat bagi para pemain untuk meraih kemenangan.

“Sejarah duel melawan Vietnam selalu sengit. Dukungan maksimal dari suporter akan menjadi energi tambahan bagi timnas,” kata Erick.

Pertandingan dijadwalkan malam hari puku 20.30 WIB untuk menghormati bulan suci Ramadan. Erick berharap para suporter tetap antusias datang ke stadion meskipun pertandingan digelar setelah ibadah shalat tarawih.

Selain Timnas Senior, Erick juga menaruh perhatian pada Timnas U-20 yang akan melakoni dua laga uji coba melawan China U-20 di Jakarta pada 22 dan 26 Maret.

Kemudian, Timnas U-23 akan berlaga di Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada 15 April-3 Mei.

“Saya optimistis timnas Indonesia mampu meraih hasil positif di berbagai ajang internasional. Dukungan suporter sangat penting untuk sepak bola Indonesia,” ujar Erick.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam

Kamis, 21 Maret 2024
Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 20.30 WIB

Baca Juga :  Dapatkan Tiket Resminya di tiket.com Nonton Serunya Timnas Sepak Bola Indonesia Hadapi Argentina di GBK Jakarta

Selasa, 26 Maret 2024
Stadion Nasional My Dinh, pukul 19:00

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.