Hindari Water Barrier, Mobil Xpander Tertabrak Bus Suroboyo di Jalan Basuki Rahmat

oleh -672 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Bus Suroboyo bernopol L 7350 UB menabrak mobil Mitsubishi Xpander bernopol L 1355 IJ hingga ringsek di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (6/1/2023).

Kanit Lantas Polsek Tegalsari, Iptu Isbadi mengatakan kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika water barrier yang ada di tengah Jalan Basuki Rahmad mengarah ke Embong Malang itu berserakan usai tertabrak motor Honda Beat.

“Habis itu otomatis water barrier berserakan. Mobil itu mengerem agar tidak menabrak sepeda motor Beat maupun water barrier. Setelah mengerem ditabrak oleh bus Tayo (Bus Suroboyo),” kata Isbadi kepada wartawan.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa. Namun hanya kerusakan pada kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Untuk korban jiwa nihil. Cuma kendaraan cukup parah, untuk bus tayonya rusak dibagian depan. Untuk mobil Xpander ringsek di bagian belakang,” ungkapnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa ke Polsek Tegalsari.

“Untuk unitnya bus maupun Xpander nya kami bawa ke Mako Polsek Tegalsari. Untuk penyidikan lebih lanjut akan kami limpahkan ke bagian Laka Satlantas Polrestabes Surabaya,” tandasnya.(nug)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  1000 Ojol dan Driver Taksi Online Tuntut Vonis Bebas Rekan Seprofesi

No More Posts Available.

No more pages to load.