Harlah NU ke-97, Wali Kota Madiun Harap Jadi Momentum Lahirnya Kader-Kader Ulama di Masa Depan  

oleh
Wali Kota Madiun memberikan sambutannya.

KILASJATIM.COM, Madiun– Istighotsah dan tumpengan menandai puncak peringatan Harlah ke-97 Nahdlatul Ulama PCNU Kota Madiun, pada Rabu (11/3) malam. Kegiatan yang digelar di kantor PCNU tersebut dipadati ratusan warga NU yang berasal dari seluruh Kota Pendekar dan sekitarnya. Wali Kota Madiun, Maidi turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, wali kota, baik secara pribadi dan mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Madiun mengucapkan selamat atas bertambahnya usia salah satu organisasi Islam terbesar ini. Dirinya mengatakan, harlah ini dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan ketahwaan dan konsisten dalam mencetak lahirnya ulama-ulama.

“Kesempatan ini saya secara pribadi dan mewakili Pemerintah Kota Madiun mengucapkan selamat Harlah ke-97. Mudah-mudahan adanya ulama semakin bermanfaat untuk semua dan semakin konsisten dalam mencetak kader-kader ulama muda,” ujarnya.

BACA JUGA: Berikan SK Pensiun, Wali Kota Madiun Ingin Pensiunan dengan Skill Khusus Jadi Pelatih

Kader calon kyai, kata wali kota, harus segera dimunculkan untuk regenerasi kedepan. Wali kota berharap kegiatan-kegiatan yang baik ini untuk semakin ditingkatkan dan dioptimalkan, sehingga nantinya mampu membawa arah kebaikan untuk bangsa, khususnya Kota Madiun.

“Dunia ini adalah tempat meninggal bukan tempat tinggal. Maka yang kita lakukan setiap hari harus membawa kebaikan, semua adalah ibadah. Mulai dari ucapan yang bagus, tingkah laku yang baik ini adalah. Saya juga pesan, jangan dilupakan pesan-pesan yang didapat dari para kyai. Semoga melalui kegiatan-kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi umat dan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, turut hadir jajaran Forkopimda Kota Madiun, yakni Kepala Kantor Kemenag, H. Munir, Kapolres Madiun Kota, AKBP Raden Boby Aria P, Komandan Kodim 0803 Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto. (diskominfo/kj25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *