Alfamart Ajak 1000 Anak Menggambar dan  Mewarnai Masa Depan

oleh -756 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya  – Alfamart merayakan Hari Anak Nasional dengan  menggelar lomba menggambar dan mewarnai bersama 1000 anak di Gedung Sport Center Universitas Islam Negeri Surabaya (UINSA), Minggu (23/7/2023).

Heru Supriyanto, Deputy Branch Manager Alfamart Branch Sidoarjo, mengatakan, karena pelaksanaannya hari ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional, tepat di tanggal 23 Juli maka nuansa lomba yang diusung juga identik dengan karakter tokoh kartun anak-anak.

“Tokoh kartun yang kami pasang  yakni Disney Figure dipadu dengan ALBI maskot Alfamart,” kata Heru Supriyanto, Minggu (23/7/2023).

Selain di Surabaya, lomba serupa juga diadakan di Medan dan Rembang 30 Juli. Selain itu di Bogor, bekerja sama dengan Principal Kodomo.

Syarat peserta lomba kali ini, cukup membeli minimal 1 pcs item Topper Pencil Disney di toko-toko Alfamart seharga Rp 24.900. Tema lomba bagi peserta lomba mewarnai, adalah Disney.

Lomba menggambar dan mewarnai hari ini terbuka bagi kategori peserta berusia TK-PAUD dan kelas 1-3 SD, sedangkan lomba menggambar untuk SD kelas 4-6.

“Antusias peserta sangat luar biasa, dari batas maksimal yang kita tentukan melalui link pendaftaran yang masuk lebih dari 1000 orang sehingga mendaftar secara manual. Terima kasih banyak untuk antusiasnya,” jelasnya.


Sebagai toko komunitas, Alfamart berupaya terus lebih dekat dengan konsumen. Tak hanya memberikan pelayanan terbaik di toko, namun juga berupaya memberikan kegiatan yang bermanfaat.

Para pemenang lomba, mendapatkan hadiah berupa uang tunai yang totalnya Rp 10 juta plus trophy, sertifikat, serta bingkisan menarik. Tak hanya itu, bagi peserta lomba yang bisa menjawab kuis akan diberi hadiah bingkisan berupa paket perlengkapan sekolah yakni tas sekolah, buku tulis, pensil, penggaris, pencil box, dll.

Baca Juga :  DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Bersiap Menjaring Calon Walikota dan Wakil Walikota

Nanang Prasetyo, salah satu juri internal lomba tersebut menambahkan, penilaian lomba menggambar maupun mewarnai berdasarkan kriteria kreativitas, kerapian dan kebersihan. 2 Juri lainnya yang menilai hasil menggambar dan mewarnai, yakni dari pihak eksternal dari Lotus Art dan Kidzania.

Hamzah ( 6 th)  salah satu peserta lomba yang hari itu diantar oleh ibunya, mengaku antusias mengikuti lomba mewarnai. “Senang karena bertemu teman baru,” kata dia.

Senada dengan Kezia (8 th)  yang terlihat antusias datang lomba lebih awal karena berniat mengumpulkan trophy.

Tidak lupa alfamart menyampaikan terimakasih kepada beberapa industrial partner yang sudah membantu meramaikan dan mensukseskan acara ini, yakni Kidzania, Susu Tango, Susu Milkido, Yupi, Oops, Glico, Greenfield, Cem Cem, Tango Wafel, Amani Yogurt, Topper Disney Alfamart. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.