Film Dokumenter David Beckham Tayang di Netflix

oleh -441 Dilihat

KILASJATIM.COM, London – David Beckham mengubah pemutaran perdana film dokumenter Netflix barunya menjadi acara keluarga pada Selasa ketika mantan pesepakbola itu ditemani istrinya, perancang busana Victoria Beckham, dan keempat anak mereka di karpet merah di Mayfair London.

“Beckham” adalah serial mini empat bagian yang menelusuri perkembangan bintang sepak bola Inggris dari awal yang sederhana menjadi salah satu pemain paling dikenal pada masanya baik di dalam maupun di luar lapangan.

Hal ini menunjukkan bagaimana pria berusia 48 tahun ini tumbuh menjadi olahragawan ternama dan bertransformasi menjadi ikon global yang paham media setelah kesepakatan sponsorship dan pernikahannya dengan Spice Girl Victoria Adams.

“Sebenarnya saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan pada waktu yang tepat, dan saya juga ingin sesuatu agar keluarga saya dapat mengenangnya kembali dan benar-benar menikmatinya,” kata Beckham kepada Reuters.

“Ketika saya memulai karir saya pada tahun 90an di Manchester… ada musik yang luar biasa dan pemandangan yang menakjubkan dan Manchester United adalah salah satu tim paling sukses dalam sepak bola… Ini mengingatkan Anda pada sesuatu yang sangat istimewa dan Saya harap orang-orang menonton ini dan merasa istimewa dan mengingatkan mereka akan kenangan indah.”

Menampilkan cuplikan yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, film dokumenter ini juga menyelidiki kontroversi dan kesulitan yang banyak dilaporkan dalam kehidupan publik dan pribadi Beckham.

Ditanya tentang perhatian saat ini terhadap bintang musik AS Taylor Swift ketika dia muncul di pertandingan yang menampilkan kekasihnya yang dikabarkan sebagai bintang olahraga, Travis Kelce dari Kansas City Chiefs, Beckham mengatakan: “Apa pun yang dia lakukan dan dengan siapa pun dia, selama dia bahagia, itulah yang paling dia sukai.” hal yang penting dan itu sama dengan saya dan Victoria.”

Baca Juga :  Diwarnai Ketegangan, Dua Tim Ini Maju ke Perempat Final Piala Dunia U-20

“Kami sudah bersama selama 26 tahun… kami memiliki anak-anak yang luar biasa, kami telah membangun bisnis, namun kami menyediakan waktu untuk satu sama lain… Jadi, Anda tahu, Anda harus bekerja keras dalam hal-hal ini. ”

Turut hadir pada hari Selasa adalah tim pembuat film acara tersebut, termasuk sutradara Fisher Stevens dan produser eksekutif Gary Neville, mantan rekan setim Beckham di Manchester United.

“Beckham” mulai streaming di Netflix pada hari Rabu. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.