Jangan Ketinggalan Rek! Ini Jadwal Sprint Race MotoGP Prancis 2024

oleh -256 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – MotoGP 2024 berlanjut ke seri MotoGP Prancis pekan ini. Berikut jadwal sprint race MotoGP Prancis 2024.

Sprint race MotoGP Prancis akan digelar pada Sabtu (11/5). Sprint race MotoGP Prancis bakal dimulai pukul 20.00 WIB.

Pada hari Sabtu juga akan digelar latihan bebas kedua dan kualifikasi. Kualifikasi akan menentukan posisi pembalap di sprint race dan saat balapan Minggu.

Latihan bebas kedua akan digelar mulai pukul 15.10 WIB sedangkan Kualifikasi MotoGP Prancis akan dimulai pukul 15.50 WIB.

MotoGP 2024 telah menyelesaikan empat seri. Dari empat seri yang telah berlangsung, tidak ada pembalap yang benar-benar dominan. Empat seri tersebut dimenangkan oleh empat pembalap yang berbeda. Sedangkan untuk sprint race, Jorge Martin memborong dua kemenangan.

Jorge Martin saat ini jadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2024. Ia jadi pembalap dengan hasil terbaik plus paling minim melakukan kesalahan. Namun di seri terakhir di MotoGP Spanyol, Jorge Martin gagal finis.

Jorge Martin saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 92 poin. Ia masih memiliki jarak 17 poin dari Pecco Bagnaia yang ada di posisi kedua.

Persaingan musim ini terbilang lebih terbuka dibanding musim lalu. Selain Jorge Martin dan Bagnaia, ada pembalap lain yag juga kompetitif yaitu Enea Bastianini, Pedro Acosta, Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Brad Binder.

Jadwal Sprint Race MotoGP Prancis/Le Mans/Sabtu, 11 Mei 2024/20.00 WIB

(bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Osasuna Incar Trofi Pertama di Final Copa del Rey

No More Posts Available.

No more pages to load.