Peringatan Hari Ibu , Alfamart Apresiasi dengan Bagi Bingkisan  Buat Tenant dan Jurnalis Perempuan 

oleh -366 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Memperingati Hari Ibu, Alfamart memberikan apresiasi kepada para pelaku UMKM tenant perempuan dan jurnalis perempuan Kota Surabaya, Jumat (22/12/2023).

Apresiasi berupa bingkisan bahan pokok diserahterimakan secara simbolis di Toko Alfamart Diponegoro Surabaya.

“Terima kasih atas kepedulian Alfamart terhadap para ibu-ibu pejuang ekonomi. Saya tidak mengira bisa terpilih mendapatkan apresiasi ini,” ujar Khusnul Kotimah, pemilik tenant minuman di Toko Alfamart Babat Jerawat.

Sumiati, pemilik tenant bubur di Alfamart Tambangboyo berterima kasih atas apresiasi kali ini. “Semoga Alfamart semakin sukses,” harapnya.

Senada pengakuan Sri Handi Lestari, jurnalis perempuan tribunnews, ia mengaku jika Hari Ibu sebetulnya dirayakan setiap hari.

“Hanya saja hari ini simbolis dinyatakan sebagai momen khusus kebangkitan perjuangan dan pengorbanan seorang ibu. Terima kasih Alfamart sudah mengapresiasi kami,” jelasnya.

Corporate Communication Alfamart, Ame Dwi Pramesti mengatakan, apresiasi Hari Ibu kali ini adalah bentuk kegiatan CSR yang dilakukan setiap tahun tepat di tanggal 22 Desember.

“Sasaran utamanya adalah pelaku UMKM perempuan yang selama bersinergi dengan Alfamart yakni para pemilik tenant. Selain itu para jurnalis perempuan pejuang ekonomi,” pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Kejar DigunakanTaraweh, Bantuan Pembangunan Mersah Jokowi Terus Mengalir

No More Posts Available.

No more pages to load.