Pria Pencari Ikan Mabuk yang Hilang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Ditemukan Tewas

oleh -276 Dilihat

KILASJATIM.COM, GRESIK: Jenazah pria pencari ikan mabuk yang sebelumnya hilang tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik akhirnya ditemukan.

Korban yang bernama Hardak (55), itu ditemukan tim gabungan ditemukan mengapung di wilayah Desa Randuboto, Kecamatan Sidayu.

Kepala BPBD Kabupaten Gresik, Darmawan mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh nelayan Desa Randuboto pada Jumat (30/12) sekitar pukul 22.35 WIB.

“Sekitar pukul 22.35 WIB, jasad korban ditemukan nelayan. Awalnya salah satu BPD Desa Karangrejo dihubungi ada penemuan mayat di wilayah Randuboto, kami pun langsung berangkat menuju lokasi penemuan,” ujarnya, Sabtu, (31/12/2022).

Posisi penemuan jasad korban sekitar 2 kilometer ke arah utara dari tambangan Desa Randuboto.

Kapolsek Bungah, AKP Sujito membenarkan jika korban telah ditemukan.

“Ditemukan di Sidayu, anggota Polsek Bungah ada di lokasi. Selain warga, petugas gabungan dari BPBD, TNI-Polri juga turut serta dalam proses evakuasi. Jasad tersebut kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sina, untuk selanjutnya diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, korban dari Desa Karangrejo, Kecamatan Manyar itu dilaporkan hilang terseret arus saat mencari ikan mabuk pada Senin (26/12) lalu. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Mojotirto Festival 2019, Wujud Syukur atas Berlimpahnya Air di Kota Mojokerto

No More Posts Available.

No more pages to load.