10 Ribu Orang Memilih Habiskan Libur Panjang Imlek 2024 di Kebun Binatang Surabaya

oleh -433 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Awal libur panjang Tahun Baru Imlek 2024, salah satu tempat wisata Kota Surabaya, Kebun Binatang Surabaya (KBS) mulai diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah.

Selain dari Surabaya, pengunjung juga datang dari daerah lain seperti Sidoarjo, Mojokerto, hingga Gresik untuk menikmati liburan bersama keluarga.

Diprediksi pada awal libur Tahun Baru Imlek ini, jumlah pengunjung mencapai lebih dari 10.000 orang. Jumlah tersebut naik signifikan dibanding hari biasanya yang hanya 2.000 orang.

“Jumlah pengunjung mengalami peningkatan dari hari biasanya. Hari biasa sampai 2.000 lebih, untuk hari ini bisa sampai 10.000 lebih,” ujar Kasi Humas KBS, Lintang Ratri, Kamis (8/2/2024).

Guna menarik minat pengunjung di massa libur panjang ini, Lintang menyebut akan ada event yang digelar di KBS, salah satunya adalah pertunjukan barongsai.

“Menyesuaikan libur Imlek, kita menyajikan barongsai untuk menghibur pengunjung. Selain itu ada juga hiburan lainnya,” jelas Lintang.

Sementara itu, Novita salah satu pengunjung KBS mengatakan, ia senang bisa berlibur di KBS bersama keluarga. Terutama liburan ini untuk menyenangkan anaknya.

“Suasana di sini bagus. Senang bisa melihat anak saya senang. Ini tadi melihat Jerapah hewan favorit anak saya,” kata Novita.

Pada masa libur Tahun Baru Imlek ini, Kebun Binatang Surabaya membuka tiga pintu masuk untuk mengantisipasi adanya antrean panjang, yakni di pintu masuk utama dan pintu masuk selatan yang terhubung langsung dengan parkiran Joyoboyo Surabaya serta pintu parkir. Hal itu sebagai upaya menghindari adanya penumpukan pengunjung. (bbs/bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  PLN Sukses Pasok Listrik Tanpa Kedip di Momen Pemecahan _Guinness World Records_ Pergelaran Angklung di GBK

No More Posts Available.

No more pages to load.