HUT ke 70, Ribuan Karyawan OT Deklarasi “Lawan Puasmu”

oleh

Jalan sehat bersama jajaran Management dengan karyawan

Surabaya, kilasjatim.com – Hampir tiap Menyambut perayaan hari ulang tahun(HUT) Republik Indonesia (RI), PT Orang Tua Grup (OT Grup) selalu menggelar upacara bendera 17 Agustus, termasuk pada HUT Kemerdekaan RI ke – 73 ini.

Head of Corporate and Marketing Communication 0T Group, Herianus Zebua mengatakan bahwa setiap menyambut HUT Kemerdekaan RI, pihaknya selalu menggelar upacara bendera. Baik itu di kantor pusat OT Jakarta maupun di 25 kantor wilayah di seluruh Indonesia.

“Kami di OT rutin melakukan upacara bendera setiap tanggal 17 Agustus. Tidak banyak perusahaan swasta yang melakukannya. Hal ini mempakan komitmen kami sebagai perusahaan asli Indonesia untuk menanamkan semangat patriotisme dan cinta tanah air dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRl) yang ber-Bhineka Tunggal lka
kepada seluruh karyawan OT. Dan tahun ini perayaan HUT RI Ke-73 terasa semakin istimewa karena benepatan dengan ulang tahun OT ke-70”, papar Harianus Zebua di pabrik OT, Panjang Jiwo, Surabaya, Sabtu (18/08/2018)

Menurut Herianus, selama 70 tahun OT terus menerus menghasilkan beragam produk konsumen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan selalu berusaha menggunakan teknologi dan bahan-bahan terbaik. Bertepatan dengan ulang tahunnya ke-70, OT mengusung visi baru, yaitu “GO BEYOND”. Visi ini diterjemahkan dalam slogan “Lawan Puasmu”, yang berarti semangat untuk mengalahkan prestasi sebelumnya, selalu memberikan yang terbaik melampaui apa yang diharapkan.

“Keberadaan OT hingga saat ini, tidak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia dan para stakeholders. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para stakeholders yang selalu berusaha melawan rasa puasnya dalam semua aspek kehidupan, karena mereka telah menjadi inspirasi kami untuk berkarya Iebih baik,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan jalan sehat juga merekatkan hubungan antara ayah, mama dan anak. Dan lingkungan kerja ayahnya. Tujuannya, Agar mereka mengetahui kegiataan ayahnya sehari – hari. Lebih pentingnya adalah meningkatkan produktifitas karyawan setelah mengikuti rankaian lomba – lomba ini.

“Kita berharap pasca kegiatan olahraga keluarga ini, produktifitas karyawan OT bisa meningkat. Sehingga bisa menciptakan produk unggulan bagi masyarakat ( konsumen),”pungkas Harianus.

Perku diketahui ada beragam kegiatan di|akukan, mulai dari jalan sehat, panggung hiburan, Iomba yeI-yel dan gelar makanan khas Surabaya. Sedangkan untuk cakupan nasional kegiatan yang dilakukan berupa penayangan iklan dengan tema “Lawan Puasmu” untuk memberikan inspirasi dan mengajak masyarakat untuk selalu melawan puas, pembagian produk-produk OT kepada masyarakat, program diskon istimewa untuk produk-produk OT di retail modern. Kj3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *