Usung 10 Busana Muslim Koleksi Terbaru, Fashion Show Si.Se.Sa Bertabur Artis Ibukota

oleh -647 Dilihat

Pagelaran fashion show menampilkan sepuluh sequence yang terdiri dari 60 looks dan 10 sequence, yaitu Radiant Glow Collection, Pixalated Collection, Long Khimar Collection, Patchwork Blossom Collection, Brazan Stripe Collection, Drizzly Posy Collection, Monogram #2 Collection, Curviliner Abaya Collection, Lady Lace Collection, Gradation Nuance Collection. (kilasjatim.com/ist)

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bisa dibilang acara fashion show yang digelar Si.Se.Sa di Hotel Sheraton Surabaya ajang pelampiasan para ibu ibu Si.Se.Sa Lovers untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut..

Bak fashion show berjalan, tamu undangan yang merupakan  pelanggan setia busana muslim koleksi Si.Se.Sa  tidak mau ketinggalan mengenakan koleksi terbaru dari rumah mode tersebut, mulai dari busana, kerudung hingga tas tangan semuanya dengan merk yang sama.

 Si.Se.Sa Road Show Surabaya digelar di Hotel Sheraton Sabtu (17/6/2023)  sangat spesial boleh dikata bertabur bintang, mulai dari Angelina Sondakh hadir sebagai. Pembawa acara kemudian Citra Kirana (Ciki) selalu brand ambassador Si.Se.Sa dan Priska Paramita yang merupakan istri dari Bupati Gowa.  Selain itu seluruh owner Si.Se.Sa yaitu, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, Sansa Enandera dan Ibunda Merry Pramono hadir menyapa tamu undangan sekitar 300 Si.Se.Sa lovers .

Pagelaran fashion show kali ini terdapat sepuluh sequence yang terdiri dari 60 looks dan 10 sequence, yaitu Radiant Glow Collection, Pixalated Collection, Long Khimar Collection, Patchwork Blossom Collection, Brazan Stripe Collection, Drizzly Posy Collection, Monogram #2 Collection, Curviliner Abaya Collection, Lady Lace Collection, Gradation Nuance Collection.

Pilihan terbaru koleksi spesial yang bisa didapatkan di fashion show Surabaya dengan paduan warna dan motif yang disesuaikan antara bold dan beberapa warna soft. Siluet yang ditampilkan bernuansa girly dan elegan, menjadikan koleksi ini dapat dipakai untuk sehari-hari maupun acara formal.

Baca Juga :  22 tahun Global FM, DJ FM dan Kota FM Mengudara, Usung Tema Grow Together Tumbuh Bersama!

Motif baru akan menjadi pusat utama di koleksi Surabaya ini, karena koleksi ini merupakan koleksi yang selalu dinantikan customer. Dan koleksi ini hanya bisa didapatkan di acara Fashion Show Surabaya dan tersedia di mini boutique di Sriwijaya Room.

” Dengan diselenggarakannya fashion show Si.Se.Sa di Grand Ballroom, Sheraton Hotel Surabaya diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahim dengan Si.Se.Sa Lovers
Surabaya dan wilayah sekitarnya. Diharapkan kedepannya agar Si.Se.Sa Lovers Surabaya dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif, ”  ujar Co Owner dan Advisor Si.Se.Sa Merry Pramono.

Si.Se.Sa rupanya kian agresif  menancapkan brand sebagai produk busana muslim syar’i terkemuka di Asia. Tak henti memanjakan pelanggan dengan deretan koleksi spesial terbaru. Terutama di Surabaya sebagai salah satu market terbesar.

Merry menambahkan, demand dan tren busana syar’i semakin meningkat sejak peluncuran produk 2016 silam.
Kelebihan Si.Se.Sa dalam mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan membuat merek ini menetapkan tagline “Indonesia’s Leading Syar’i.

Ki -ka : Brand ambassador Si.Se.Sa Citra Kirana, Co Owner dan Advisor Si.Se.Sa Merry Pramono, Priska Paramita dan Angelina Sondakh meraikan fashion show di Surabaya. (kilasjatim.com/ist) 

“Butik Surabaya merupakan salah satu yang memiliki customer based terbanyak setelah Jakarta. Saat ini
Si.Se.Sa memiliki 18 cabang butik yang tersebar di kota-kota besar. Antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Yogyakarta, ” imbuhnya.

Tak hanya fokus pada desain, Si.Se.Sa juga jeli melihat peluang dan pasar busana muslim dari sisi bisnis, dan percaya diri untuk bisa membawa harum nama Indonesia di mata dunia melalui halal industry, khususnya busana muslim. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.